Ratusan Personel Gabungan Gelar Razia, Sajam dan Narkoba jadi Sasaran Utama

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Nov 2022 17:15 0 216 redaksi

Kendari, Britakita.net

Sebanyak ratusan personel gabungan menggelar razia besar-besaran di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu, 19 November 2022 malam Wita.

Sasaran razia cipta kondisi yakni kepemilikan senjata tajam (sajam) dan narkoba. Dimulainya razia ditandai dengan apel gelar pasukan yang berlangsung di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Kendari.

Apel dipimpin Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Fathurrahman yang diikuti 269 personel gabungan.

Personel gabungan itu terdiri dari 40 Korps Brimob Polri, 196 Polresta Kendari, 18 Polisi Militer (Pom) Angkatan Darat, Laut dan Udara, dan Satpol PP Kendari sebanyak 15 personel.

Ratusan Personel Gabungan Gelar Razia, Sajam dan Narkoba jadi Sasaran Utama

Kapolresta Kendari mengungkapkan bahwa kegiatan razia gabungan tersebut digelar untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Kendari.

“Kami menggelar Razia ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengedara roda dua dan roda empat dengan sasaran Narkotika dan senjata tajam guna menjaga keamanan wilayah hukum Polresta Kendari,” jelasnya.

Dalam razia tersebut, sambung Eka pihaknya menemukan seorang pengedara motor berinisial A (18) di Jalan. Ir. H. Alala, Kecamatan Kendari Barat, tepatnya di area Kendari Beach yang membawa sajam jenis badik.

“Pelaku ini kami amankan di Mako Polresta guna melakukan pemeriksaan lebih mendalam,” pungkasnya.

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!