Pj Wali Kota Kendari Jadi Tamu Kehormatan Kerajaan Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Jun 2023 16:40 0 881 redaksi

Kendari, Britakita.net

Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu mendapat undangan langsung dari Kejaraan Arab Saudi karena menjadi tamu kehormatan kerajaan Arab Saudi dan menjadi tamu Allah untuk berhaji tahun 2023 ini. Dimana undangan dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud diberikan melalui Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia Syeikh Ahmad bin Al Hazimi.

Undangan Spesial tersebut disampaikan langsung oleh Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu usai menghadiri  kegiatan Qultum Spesial di Masjid Al-Hakim Kantor Balaikota Kendari, Selasa (13/6/23).

“Alhamdulillah patut disyukuri karena pemerintah atau kerajaan Arab Saudi memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menjadi tamu Allah dengan difasilitasi kerajaan Arab Saudi,” ungkap Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu.

Rencana keberangkatan PJ Wali Kota Kendari ketanah suci dijadwalkan akan berangkat melalui embarkasi Jakarta pada tanggal, 21 Juni 2023.

Diketahui, keberangkatan ibadah haji yang dilakukan Pj Wali Kota Kendari sebagai Haji furoda, adalah pelaksanaan haji yang merupakan undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi. Jamaah haji furoda berangkat menggunakan visa mujamalah yang dikeluarkan oleh setiap kedutaan negara tanpa menunggu antrian.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!