Ngaku Tugas Luar Daerah, Suami Digrebek Istri Sah sedang Indekos dengan Selingkuhannya

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Mei 2023 20:34 0 872 redaksi

Kendari, Britakita.net

Seorang Suami berinisial AAS ketahuan selingkuh bersama VA (24) oleh Istri sahnya di sebuah kamar Kos milik VA di sebuah Kos-kosan di Jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (8/5/2023). AAS ketahuan sedang Indekos akibat kurang sefty, karena Kendaraan roda empat miliknya diparkir tepat depan Kos-kos selingkuhannya.

Kronologi penggerebekan itu bermula istri sah yang minta disamarkan namanya menjadi Melati (30) hendak kerumah kerabatnya dan melintas Indekos selingkuhan suaminya. Dan saat melintas Melati melihat mobil suaminya parkir disebuah kos-kosan, sontak kecurigaan suaminya terhadap suaminya mencuat.

“ Kaget saya lihat mobilnya suamiku ada didepan kos-kosan,” katanya.

Saat melintas di Indekos tersebut, dirinya menghentikan kendaraan yang ditumpanginya. Dan memeriksa Kamar Kos-kosan tersebut satu persatu.

“Saya kaget lihat mobilnya suamiku di depannya itu kos-kosan. Saya ketuk-ketuk masing-masing kamar tapi ada salah satu kamar yang tidak dibuka, padahal ada orang di dalam,” ujarnya, Selasa (9/5).

Sekitar sejam menunggu, Melati berencana menuju kendaraannya untuk mengambil sesuatu. Tiba-tiba AAS membuka pintu dan ke luar dari kamar indekos tersebut lalu melarikan diri menghindari Istrinya.

Ngaku Tugas Luar Daerah, Suami Digrebek Istri Sah sedang Indekos dengan Selingkuhannya

“Pokoknya cepat sekali. Baru beberapa meter saya jalan dan belakangi itu pintu, suamiku langsung ke luar cepat, dia langsung lari dari situ. Padahal setahuku, ini suamiku dia pergi di Muna Barat, ternyata dia sama-sama itu perempuan,” bebernya.

Saat Melati berusaha memasuki kamar, mantan karyawati salah satu toko retail ternama di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari itu langsung mengunci pintu. Saat itu juga, ia mendobrak kamar tersebut bahkan memecahkan jendela indekos milik VA.

Ketika berhasil memasuki kamar indekos, Melati berusaha menghampiri terduga pelakor itu namun VA bersembunyi di dalam kamar mandi. Melati pun mengamuk di dalam kamar itu, namun ia dilerai oleh warga sekitar yang telah berdatangan di situ.

“Dia larikan saya itu perempuan dalam kamar mandi,” kesalnya.

Melati menambahkan, ia tidak menyangka jika suaminya selingkuh diam-diam dengan wanita VA.

“Saya tidak sangka, ini suamiku mengaku di Muna Barat ternyata dia kos sama-sama itu perempuan,” katanya.

Untuk menghindari dirinya lepas kontrol sang istri sah meminta bantuan aparat kepolisian untuk mengamankan VA dan membawanya ke Polresta Kendari. Selanjutnya, mengadukan keduanya atas dugaan kasus perzinahan.

“Sudah saya laporkan mi, sisanya saya diskusikan dulu dengan keluarga. Ini juga akan menjadi pelajaran untuk saya ke depannya,” pungkasnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!