Naik ke Penyidikan, Akan Ada Tersangka Dugaan Korupsi PDAM Kendari

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Mei 2023 13:12 0 1555 redaksi

Kendari, Britakita.net

Kasus Dugaan Korupsi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa kian memanas, pasalnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari telah menaikkan kasus tersebut ke tahap Penyidikan. Dan pihak Kejari Kendari akan menentukan siapa aktor dalam kasus tersebut untuk dijadikan Tersangka.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Intel, Kejari Kendari, Bustanil N. Arifin yang membenarkan bahwa kasus tersebut telah naik ke tahap Penyidikan. Dan pihaknya akan menjadwalkan Pemerisaan beberapa pihak dalam tahap Penyidikan tersebut.

“Sudah naik ke Penyidikan kasusnya, dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi ditahap Lidik ini,” katanya.

Naiknya status kasus Dugaan Korupsi PDAM Tirta Anoa Kendari, karena dalam proses penyelidikan ditemukan adanya tindak pidana dan akan ada pihak yang bertanggungjawab atas kasus tersebut.

“Pasti akan ada tersangka karena sudah proses penyidikan, karena untuk naik ketahap itu pasti akan ada yang bertanggungjawab,” tegas Mantan Kasi Pidsus Konawe itu.

Dirinya juga menjelaskan, pihak-pihak yang telah diperiksa dalam proses penyidikan kasus tersebut akan diperiksa kembali dalam proses penyidikan.

“Semua akan diperiksa kembali, jadwalnya belum bisa kami sebutkan yang jelas secepatnya,” tutupnya.

Untuk diketahui Kejari Kendari telah memeriksa Direktur PDAM Tirta Anoa Kendari, Damin dan beberapa Karyawan PDAM. Jaksa juga telah memeriksa beberapa Instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang berhubungan PDAM Kendari.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!