Kader Perindo Sultra Harus jadi Spartan di Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Rabu, 5 Apr 2023 21:01 0 345 redaksi

Kendari, Britakita.net

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat konsolidasi (Rakon)/pemenangan Pemilu 2024, Rabu (5/4/2023). Rakon digelar untuk mewujudkan kemenangan partai Perindo Sulawesi Sultra di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPP partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi sekaligus Pelaksana Tugas Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Rony Tanusaputra meminta kader dan pengurus harus siap jadi spartan.

“Saya berharap Sultra dapat menyumbang 250 ribu suara nantinya. Saya memohon dukungan dari pengurus DPW Perindo Sultra,” ungkap Rony.

Dijelaskannya bahwa setiap partai menginginkan kemenangan tak terkecuali Partai Perindo. Untuk itu semua pengurus dan kader harus solid dan militan dalam rangka mencapai target partai.

“Untuk provinsi, targetnya setiap dapil satu kursi sehingga masuk dalam unsur pimpinan. Begitupun kabupaten kota. Sementara untuk DPR RI dapil Sultra kita ucapayakan dapat satu kursi,” sambungnya.

Rony tak menampik jika pada Pemilu sebelumnya Perindo kurang maksimal sehingga tidak memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra. Namun, ke depan ia meminta semua harus bekerja untuk mencapai target tersebut.

“Dalam hal mewujudkan itu maka semua pengurus dan kader harus menjadi spartan,” tegasnya. Selain itu, setiap caleg harus berintegritas memiliki kapasitas, popularitas dan elektabilitas tinggi, karena partai menginginkan kemenangan.,” tegas Rony.

Senada dengan itu, Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Perindo Yusuf Lakaseng menargetkan partai dapat meraih kursi lebih dari capaian di Pemilu 2019 yang lalu.

“Di Pemilu 2019 di Sultra kita dapat enam kursi DPRD Kabupaten Kota. Untuk DPRD Provnsi dan DPR RI tidak ada. Target kita 2024 bisa meraih unsur pimpinan di DPRD,” ujarnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!