Ikut Webinar Kantor Pusat, PT PNM Kendari Siap Akan Rutin Dampingi Nasabah

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Feb 2023 18:06 0 673 redaksi

Kendari, Britakita.net

Dengan tujuan mendorong dan meningkatkan kemampuan serta membangun kepedulian masyarakat terhadap pentingnya gizi seimbang. PT Permodalan Nasional Madani melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) bersinergi dengan PT Pengadaian, menghelat webinar mengangkat tema Ibu Meekar Bijak, Keluarga Sehat Bergizi.

Kegiatan tersebut, dihelat melalui Via Zoom dengan menghadirkan Narasumber Dokter spesialis anak, Dr. Runi Deasiyanti dan dihadiri 10.000 peserta yang merupakan nasabah PNM Meekar menyebar di Seluruh Indonesia, termasuk PT. PNM Cabang Kendari

Pimpinan Cabang PT. PNM Kendari Salim menyampaikan, kegiatan webinar ini tidak terlepas dari komitmen pendampingan pimpinan PNM pusat dalam membangun hubungan emosional kepada para nasabah yang ada di Indonesia.

“Ini merupakan komitmen dan keseriusan kepada nasaba Meekar di Indonesia, tak hanya itu lewat ini juga pimpinan PNM pusat berusaha memberikan pengetahuan dan informasi baru kepada ibu-ibu (nasabah Meekar red),” ungkap Salim setelah mengikuti webinar, Selasa (21/2/23)

Selain itu, Salim juga mengungkapkan setelah mengikuti webinar ini, ia akan lebih rutin lagi memberikan pendampingan kepada nasabahnya.

“Tujuannya agar meningkatkan usaha dan penjualan nasabah,” tuturnya

Kemudian, ia juga berharap kepada seluruh nasabah PNM Cabang Kendari yang telah mengikuti webinar ini dapat memberikan hal yang baik di lingkungannya.

“Jadi, kami berharap nasabah mekaar Kendari bisa lebih bijak dengan adanya pelatihan-pelatihan yang di lakukan oleh PT. PNM pusat dan semoga dapat membantu meningkatkan perkembangan usaha para nasabah,”

Diketahui, kegiatan webinar ini digagas oleh PT. Permodalan Nasional Madani pusat, melalui via zoom dan di ikuti 10.000 nasabah meekar yang tersebar di indonesia, pada tanggal 31 Januari 2023 PT. PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp. 208, 35 Triliun kepada nasabah PNM Meekar yang berjumlah 14.128. 133 Juta nasabah. Saat ini PT. PNM memiliki 3.351 Kantor layanan PNM Meekar dan 705 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/kota dan 6.657 Kecamatan.

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!