Hari Jadi ke-3, Beebox Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Al-Iklas

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Feb 2023 13:38 0 518 redaksi

Kendari, Britakita.net

Perusahaan Beebox yang bergerak di jasa arsitektur kali ini merayakan Hari Jadi ke 3 Tahunya dengan cara yang berbeda, yakni menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan yayasan Al-Ihklas terletak di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Selasa (21/2/23)

Bian Mubarak salah satu karyawan Beebox mengatakan, Hari jadi Beebox kali ini pihaknya lakukan dengan cara yang lebih bermanfaat, mengunjungi panti asuhan sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Karena ini panti asuhan lebih banyak anak bayinya, maka kami membawa kebutuhan pokoknya seperti susu dan popok, kemudian kami juga membawa sembako untuk anak-anak lainnya,” ucap Bian

Ia juga menyampaikan bahwa kegitan berbagi ini dapat terlaksana berkat kepedulian dan dorongan Direktur Beebox, La Ode Jusri Jayanti, kepedulian itu menjadi bukti implementasi filosofi perusahaan.

“Pimpanan kami dalam hal ini bang Jaya memang mengarahkan kegiatan ini sebagai wujud representasi kepedulian perusahaan kami kepada anak yatim piatu dan ini sejalan dengan filosofi Beebox yaitu membangun assas manfaat bagi sesama,” tuturnya

Di kesempatan yang sama, Kepala pengasuh pesantren Al-Ikhlas, Hasnani berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BeeBox.

“Saya sangat ucapakan terima kasih atas bantuannya. Disini ada 38 anak yatim, 23 laki-laki dan 15 perempuan yang kami asuh,” ujar Hasnani

Anak-anak yatim itu sebagian besar berusia 2 tahun hingga 21 tahun. Sementara itu untuk pengasuhnya sendiri berjumlah 5 orang.

Dikatakan pula anak-anak yang berada dalam asuhanya tetap menjalani pendidikan seperti pada umumnya.

“Disini ada yang sebagian sekolah ada juga yang tidak. Ada Sekitar 20 anak yang berada dalam satu sekolah yang diberikan secara gratis,” tutupnya.

Laporan: Rahim Sidde

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!