Gerindra Sultra Serahkan KTA ke Afirudin Mathara: Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Jun 2024 15:17 0 2154 redaksi

Kendari, Britakita.net

DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyarahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra kepada Afirudin Mathara dikantor

DPD Gerindra Sultra Kamis (13/6/2024). Penyerahan tersebut sebagai tanda bahwa Afirudin Mathara merupakan Kader Partai besutan H. Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPD Gerindra Sultra, Azhar Malaka usai menyerahkan kartu anggota kepada Afirudin Mathara. Dirinya menjelaskan bahwa Afirudin Mathara resmi mendaftar di Partai Gerindra itu pada Februari 2023 lalu, di DPD Gerindra Sultra.

“Afirudin Mathana mendaftar di Gerindra sudah lama, namun KTAnya baru diserahkan secara resmi hari ini. Itu karena kesibukan kami di DPD mengurus Pemilu lalu,” katanya.

Lanjut pria akrab disapa Om Boy itu, dengan diserahkannya KTA, Arifudin diharapkan dapat menjadi kader yang baik dan menjunjung tinggi kepentingan Partai dari pada kepentingan pribadi. Dan dapat berguna untuk masyarakat seperti tujuan dibentuknya Partai Gerindra untuk bermanfaat ditengah masyarakat.

“KTA ini adalah amanah untuk Pak Afirudin, dan kami yakin Afirudin akan menjadi kader potensional untum Partai Gerindra kedepan,” harapnya.

Arifudin Mathara yang juga dikonfirmasi media ini mengaku bangga menjadi kader Partai Gerindra, karena selain menjadi Kader Pemenang pada Pemilu Februari lalu. Partai Gerindra juga merupakan Partai yang dipimpin oleh idolanya yaitu Prabowo Subianto.

“Insya Allah saya akan menjadi Kader yang bermanfaat untuk Partai dan berguna ditengah-tengah masyarakat. Dan Partai ini akan kami jadikan kendaraan untuk bisa lebih berguna ditengah-tengah masyarakat,” ujar Pria Kelahiran Buton Utara itu.

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!