Elektabilitas Gerindra Terus Meroket, Andi Ady Aksar: Pilcaleg Pasti Kita Menang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Jun 2023 12:44 0 768 redaksi

Kendari, Britakita.net

Elektabilitas Partai Gerindra di Nasional ditahun 2023 terus meroket bahkan menjadi Partai dengan elektabilitas tertinggi melampaui PDIP. Tentunya hal tersebut menjadi angin segar untuk seluruh Kader Partai Besutan Prabowo Subianto se Indonesia, karena hal tersebut sangat berpengaruh positif terhadap Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2024 nanti.

Seperti yang dikutip pada media online Akurat.co, dalam potret hasil survei lembaga Y-Publica yang dilakukan dari tanggal 21-27 Mei 2023, pada bulan Februari 2023 elektabilitas Gerindra masih sebesar 11,7 persen, lalu melonjak pada awal April 2023 menjadi 14,4 persen, dan kini mencapai 15,8 persen.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menghimbau kepada seluruh Kader Gerindra di Sultra agar bisa memanfaatkan baik-baik moment ini. Karena elektabilitas partai yang naik akan memberikan kemudahan para Kader khususnya yang maju menjadi menjadi Calon Legislatif (Caleg) untuk melakukan sosialisasi.

“Beruntunglah kita sudah bergabung di Partai Gerindra, karena Partai ini merupakan partai yang besar dan punya elektabilitas yang tinggi,” katanya.

“Dan moment ini harus dimanfaatkan baik-baik karena peluang untuk menjadikan Partai Gerindra pemanang di Pilcaleg sangatlah besar dan jika bisa diwujudkan akan sangat mudah kita menghantarkan Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 nanti,” tegasnya.

Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra itu juga  menghimbau kepada seluruh Kader tak cepat puas diri dengan pencapaian Gerindra saat ini karena naiknya elektabilitas Gerindra harus dipertahankan dan itu menjadi tugas para Kader Gerindra.

“Sultra telah terbukti melalui survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) bahwa elektabilitas tertinggi Partai Gerindra berada di Sultra. Itu tentunya kabar baik namun kita tidak boleh terlena karena harus bekerja lebih giat lagi untuk hasil lebih maksimal lagi,” imbaunya Triple A.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!