x

Dr. Nofal, Dosen Muda Berdarah Wakatobi Pimpin Ketua Prodi MM Stie 66 Kendari

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Agu 2023 20:54 0 561 redaksi

Kendari, Britakita.net

Program Studi (Prodi) Magister Manajemen (MM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) 66 Kota Kendari kini dipimpin seorang Dr. Nofal Supriaddin, SE, M.M, Dosen Muda berdarah Wakatobi. Dimana sebelumnya Dr. Nofal Supriaddin dipercayai memimpin Ketua Prodi Manajemen Stie 66 Kendari selama Enam Tahun mulai tahun 2016-2023.

Dan saat menerima Kursi Ketua Prodi MM di Kampus Swasta terfavorit di Kota Lulo itu, Dr. Nofal mengaku telah siap menjadikan Prodi MM Stie 66 lebih baik lagi. Tentunya hal itu akan diwujudkan dengan pengalamannya memimpin Prodi Manajemen yang telah berhasil mencetak lulusan-lulusan yang telah bergabung di Instansi Pemerintah maupun swasta.

“Ucapan terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Yayasan Pembina Pendidikan 66 Kendari dan seluruh pimpinan Stie 66 yang telah mempercayai kami untuk memimpin Prodi Manajemen dan kembali memberikan kami amanah memimpin Prodi MM,” katanya.

“Tentunya tantangan saat memimpin Manajemen dengan Prodi MM akan jauh berbeda mengingat Mahasiswa yang akan dihadapi adalah mereka yang notabene telah memiliki pekerjaan,” Ayah Dua anak itu.

Olehnya itu lanjut Alumni SMAN 4 Kendari itu, akan menyusun strategi-strategi untuk terus meningkatkan kualitas Prodi MM salah satunya dengan bersinergi dengan seluruh jajaran Prodi MM agar bisa memberikan yang lebih terbaik lagi kepada pimpinan.

“Stie 66 adalah Kampus Swasta yang kini menjadi perhatian masyarakat karena telah memiliki akreditas Baik Sekali. Olehnya itu kami di Prodi MM akan terus bekerja keras agar dapat mendukung Program Kampus khususnya melahirkan lulusan yang memiliki daya saing ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
x
x
error: Content is protected !!