23.9 C
Kendari
Senin, September 26, 2022

DPD Gerindra Sultra Tunjuk Om Boy Sebagai Ketua Bapilu

Kendari, Britakita.net

Tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung seluruh Partai kini mempersiapkan diri strategi untuk menjadi pemenang, salah satunya DPD Gerindra Sultra yang terus mematangkan diri untuk menjadi juara di Pesta Demokrasi 2024. Salah satu strategi pentingnya adalah penunjukan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Balilu) Gerindra Sultra, yang diamanatkan Kepala Azhar Malaka.

Penunjukan Azhar Malaka, dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah yang mengatakan penunjukan anggota GAPENSI Sultra itu menjadi ketua Bapilu Sultra adalah tindak lanjut dari DPP Partai Gerindra.

“Penunjukkan Azhar Malaka adalah tindak lanjut perintah dari Bapilu Pusat agar setiap DPD membentuk Bapilu di tingkat Provinsi dan tingkat Kabupaten untuk mempersiapkan pemilu tahun 2024” kata Pengacara itu.

BACA JUGA :  Tiga Unsur Pimpinan DPRD Bombana, Bersumpah Akan Melayani Rakyat

Lanjut Sefarullah dirinya mengatakan penunjukan Azhar Malaka sebagai Ketua Bapilu oleh Triple A, karena Azhar Malaka merupakan salah satu Kader terbaik DPD Gerindra Sultra. Dan juga yang bersangkutan memiliki kemampuan yang dianggap mampu menjadi ketua Bapilu.

“Tentunya penunjukan Ketua Bapilu itu memiliki tahapan dan pertimbangan yang banyak. Dan yang telah ditunjuk pasti memiliki kriteria itu olehnya itu kami berharap ketua Bapilu bisa bekerja maksimal untuk tujuan Partai yaitu menjadi Pemenang di pesta Demokrasi 2024 nanti,” tutupnya.

BACA JUGA :  Senin, Gerindra Sultra Serahkan B1KWK ke Balon Pilkada 2020

Azhar Malaka atau akrap disapa Om Boy yang juga dikonfirmasi usai mendapatkan mandat tersebut mengatakan akan memaksimalkan amanah yang berikan kepada dirinya. Dan dirinya berharap seluruh Kader partai Gerindra Sultra untuk bersama-sama satukan tujuan untuk menjadikan Gerindra menjadi Partai Pemenang di Sultra dan Ketua Bapilu optimis akan hal tersebut.

“Ini tanggungjawab besar untuk saya, dan saya butuhkan peran seluruh rekan-rekan yang merupakan Kader Partai Gerindra untuk bersama-sama meraih apa yang menjadi tujuan bersama. Karena kalau saya bekerja sendiri, pasti tidak akan pernah tercapai apa yang menjadi tujuan bersama,” kata Bendahara Persatuan Olahraga Domino (Pordi) Sultra itu.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!