23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Dinas Satpol-PP dan Damkar Konawe Gelar Ramah Tamah Kegiatan Olahraga

Konawe, Britakita.net

dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI, dinas satuan Polisi pamong praja (Satpol-PP) dan Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Konawe, menggelar Malam ramah tamah kegiatan olahraga lingkup Satpol-PP dan damkar, Selasa(13/9/2022) di kantor Satpol-PP dan damkar.

Kepala Satuan (Kasat) Pol-PP dan damkar, Nasrudin mengapresiasi panitia dibawah pimpinan sekretaris Satpol-PP dan damkar. Kegiatan ini, walaupun disibukkan dengan kegiatan pengamanan unjukrasa tetapi kegiatan bisa di laksanakan dengan baik.

BACA JUGA :  KM Sarijaya Bocor di Perairan Saponda, 15 ABK Terombang-ambing di Laut Konawe

Ia juga berpesan kepada anggota Satpol-PP dan damkar agar saat berhubungan dengan unjukrasa selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Serta selalu mengutamakan dan menjaga ketertiban umum serta menjaga pasilitas pemerintah.

“Yang jelasnya Satpol-PP berhubungan dengan unjukrasa, jangan ada kesan buruk bahwa satpol PP adalah tandingan. Kita adalah pelindung masyarakat,” ungkapnya saat ramah tamah

BACA JUGA :  Dalam Waktu Dekat, Oknum Komisioner Bawaslu Konawe Akan Disomasi

Nasrudin jugga mengungkapkan, Walaupun terbatas dengan anggaran, namun itu tidak menjadi halangan untuk memajukan Satuan Satpol-PP dan damkar Kabupaten Konawe.

Diketahui, Kegiatan pertandingan olahraga telah kita laksanakan selama enam hari. adapun kegiatan yang di laksanakan yakni Bola volly putra,Balap karung, Estapet terigu/tepung, estafet sarung, sepak takraw, bola volly putri.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!