Bercinta Dengan Wanita Pesanan, Pria 75 Tahun Ditemukan Tewas Disebuah Gubuk

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Jun 2023 15:31 0 1250 redaksi

Kendari, Britakita.net

Usai bercinta dengan wanita penghibur, pria berinisial LT (75) ditemukan tak bernyawa disebuah gubuk diwilayah yang diketahui sebagai tempat Lokalisasi tepatnya di Lorong Pura Agung, Jalan Mekar Jaya Indah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Korban diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia dengan kondisi setengah telanjang, sempat mengalami kejang-kejang usai merasakan kenikmatan dunia bersama pasangan haramnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengungkapkan penemuan mayat warga Kecamatan Mandonga sekitar pukul 09.15 WITA, Kamis (08/06/23). Dimana penemuan tersebut pertama kali dilaporkan oleh masyarakat sekitar.

“Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan setengah telanjang atau tidak pakai celana. Hanya menggunakan baju kaos berkera,” kata Fitrayadi melalui keterangan resminya.

Mantan Kasatreskrim Polres Konawe Selatan itu menuturkan peristiwa yang menimpa pria yang bekerja sebagai tukang batu itu bermula pada Kamis (08/06/23) sekira pukul 09.15 WITA. Saat itu, pihak kepolisian yang tengah piket mendapat informasi dari masyarakat telah ditemukan mayat pria paruh baya itu.

Setelah itu, pihaknya mendatangi tempat kejadian. Adapun saksi perempuan insial LN (43) menjelaskan, awalnya LT (mayat yang ditemukan) hendak memesan perempuan untuk berhubungan badan sekira pukul 08.00 WITA.

Kemudian, LN menemani LT ke sebuah gubuk yang telah disediakan yang berada di depan sebuah hotel tersebut dengan maksud berhubungan layakanya suami istri.

“Setelah LT dan saksi (LN) melakukan hubungan badan. Tidak lama kemudian korban (LT) tiba-tiba langsung kejang – kejang hingga tidak sadarkan diri,” ucap Fitrayadi.

Adapun barang bukti (BB) yang ditemukan diantaranya, satu buah celana panjang yang berisikan uang tunai Rp333 ribu, satu bungkus rokok, korek, dan kunci.

Terdapat pula, satu celana pendek berisikan uang sejumlah Rp3.9 juta, celana dalam warna hijau, topi warna biru, kaca mata, sendal, dan kain lap motif bunga.

“Pihak kami sudah mengamankan tempat kejadian sekaligus membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!