Berada di Tengah Kota Kendari dan Harga Terjangkau Perumahan Afika Jadi Rujukan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Mei 2023 15:43 0 505 redaksi

Kendari, Britakita.net

Hadir ditengah Kota dengan harga terjangkau, kini perumahan Afika Residence dan Afika Land dibawah naungan PT Sahir Propertindo Niaga telah diminati masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bagaimana tidak, perumahan yang berlokasi di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu itu menawarakan konsep yang modern, elegan, asri, bersih, bebas banjir, dan nyaman untuk dihuni.

Tak hanya itu, perumahan dengan luas puluhan hekatare tersebut telah memiliki fasilitas lengkap yang dikembangkan langsung oleh pengembang berpengalaman.

Pemilik Afika Residence dan Afika Land, Sahirudin mengatakan saat ini perumahan tersebut telah menjadi impian banyak banyak orang, khusunya warga yang berada di Kota Kendari maupun daerah sekitarnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena usaha property yang saya bangun pada tahun 2019 ini bisa membantu orang dengan cara investasi membeli perumahan,” kata Sahiruddin sapaan Sahir Property.

“Orang cerdas, investasinya hanya property,” sambung Direktur PT Sahir Propertindo Niaga itu.

Dia membeberkan, untuk perumahan Afika Residence dengan tipe 36, customer cukup menyiapkan DP Rp2 Juta dengan akad Rp8 juta. Angsuran dimulai Rp900 ribu.

“Untuk luas tanahnya 8,5 x 12 meter. Yang jelasnya banyak kelebihan tanahnya. Tersedia fasilitas musholla, taman bermain anak, pengolahan sampah terpadu, dan sarana olahraga,” jelasnya.

Sedangkan, perumahan Afika Land pihaknya menawarkan dua tipe yakni 36 dan 60. Untuk tipe 36 dikenakan DP Rp3 juta dan akad Rp20 juta dengan luas 8,5 x 12 meter.

“Untuk tipe 60, DP tambah akad Rp42 juta dengan luas 9 x 14 meter. Kelebihan di Afika Land karena fasilitas yang disediakan musholla, CCTV setiap blok, pengolahan sampah terpadu, dan jalan paving blok,” ujarnya.

Menariknya, perumahan tersebut sangat strategis. Hanya butuh waktu lima menit ke Lippo Plaza Kendari, tiga menit ke kantor Walikota Kendari dan tiga menit ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Jadi untuk teman-teman yang ingin bergabung di Afika. Kami bantu berkasnya dan tidak ribet,” pungkasnya. (Rilis)

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!