Pulang, Juara Dunia Kempo Sertu Dirmansyah Akan Disambut Personil Kodim 1417/Kendari

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Mei 2023 20:49 0 524 redaksi

Kendari, Britakita.net

Usai memenangkan Kejuaraan ke 19 Kempo Dunia yg diselenggarakan oleh IKF (International Kempo Federation) di Portugal April 2023 lalu. Sertu Dirhamsyah yang merupkan Babinsa Koramil 1417- 03 /Lambuya Dim 1417/Kendari akan kembali ke Bumi Anoa untuk menjalan tugasnya sebagai Prajurit TNI AD.

Kedatangan Kesatria Kebanggan Sultra itu di Bumi Anoa itu usai menaklukkan IKF di Portugas, Senin (8/5/23) melalui Bandara Halu Oleo (UHO) akan disambut langsung oleh Dandim 1417/Kendari, Kolonel Czi Bintarto bersama jajaran sebagai bentuk award kepada prajuritnya yang berprestasi.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1417/Kendari, yang mengatakan Ksatria Bumi Anoa yang juga merupakan seorang Prajurit TNI ini mampu menorehkan sejarah dan prestasi yang luar biasa dengan menyumbangkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak.

Pulang, Juara Dunia Kempo Sertu Dirmansyah Akan Disambut Personil Kodim 1417/Kendari

“2 Emas yang diraih dikelas tarung bebas merupakan sejarah yang ditorehkan bagi Kontingen Indonesia dalam keikutsertaan Indonesia di ajang Kempo Dunia, ” jelas Dandim.

Dan prestasi yang diraih Sertu Diramsyah yang merupkan putra Asli Kabupaten Konawe itu tentunya menjadi motovasi dan inspirasi untuk prajurit lain agar konsisten untuk meraih prestasi dibidangnya masing-masing.

“Semua menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua, mari sambut dengan suka cita kedatangan pejuang prestasi putra asli bumi Anoa,” Lanjut pria Krops Zani itu.

“Kebanggan, Kehormatan yang bisa kita ucapkan Selamat Datang Ksatria Kempo Dunia, ” pungkas Abituren Akmil 1999 ini.

Untuk diketahui Sertu Dirhamsyah dijadwalkn Senin 8 Mei 2023 akan tiba pada Pukul 09.30 Wita di Bandara Halu Oleo.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!