Sukseskan Porprov 2020, IPSI Sultra akan Siapkan Atletnya Untuk Berlaga

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Sep 2022 22:35 0 274 redaksi
Kendari, Britakita.net
Dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022. Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).Kamis(29/09/2022)
Pada kegiatan rapat kordinasi ini, dihadiri oleh tujuh Ketua Perguruan Tingkat Provinsi dan Ketua Pengkab/Pengkot se-Sultra.
Triple A mengatakan, kegiatan Porprov 2022 nantinya akan berpotensi melahirkan pesilat Daerah yang akan Go Nasional bahkan Internasional.
“Kita siap sukseskan Porprov melalui semangat sportifitas para atlet Silat, ajang Porprov ini juga sekaligus seleksi para atlet yang siap berlaga di kejuaraan nasional bahkan internasional,” katanya
Ketua DPD Gerindra Sultra itu juga melihat besarnya potensi atlet Sultra saat ini, terbukti dengan torehanĀ  prestasi atlet diajang kejurda ini, dimana dari catatan yang ada, sudah banyak pesilat potensial Sultra yang bermunculan di kejuaraan daerah kali ini.
“Sudah bermunculan, bakat mereka kelihatan dari gelaran Kejurda saat ini dan itu akan dipersiapkan untuk Porprov tahun ini ,” pungkasnya
Laporan : Mar
Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!