23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Sekda Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama dan Administrator

Konawe, Britakita.net

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan kembali melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Konawe, Selasa (30/8/2022) di Aula BKPSDM.

Pelantikan tersebut adalah perintah langsung Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Dikesempatan tersebut, Sekda Konawe menegaskan bahwa berdasarkan instruksi Bupati, Pemkab Konawe akan lebih tegas terhadap disiplin pegawai negeri sipil (ASN).

“Saya ingin semua kadis melaporkan pejabat dibawahnya yang tidak patuh dengan disiplin. Ini perintah langsung Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Sebelum pelantikan,” tegasnya.

Jendral ASN Konawe ini kembali menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini didasari asesmen yang didalamnya ada penilaian.

“Saya ingin kita tetap semangat, ceria dan bisa menerima kenyataan. Saya juga berpesan kepada yang baru dilantik untuk melanjutkan studinya,” jelasnya.

BACA JUGA :  PT. VDNI dan PT. OSS Jadi Penyumbang Investasi di Sultra

Dengan pelantikan ini, Ferdinand berharap kepada pejabat yang baru saja ia lantik bisa membuat Konawe lebih hebat, lebih gemilang. Dan jadikan jabatan yang diemban sebagai kebanggaan sehingga bisa bekerja maksimal.

Adapun pejabat pimpinan Pratama yang dilantik yakni Muh. Akbar, jabatan lama kepala dinas (Kadis) Ketahanan pangan (Ketapang) Kabupaten Konawe, jabatan baru Asisten ekonomi dan pembangunan atau asisten Dua sekretaris Daerah Kabupaten Konawe.

Selanjutnya Jahiyuddin, jabatan lama Kadis Perindustrian dan perdagangan, koperasi (Perindagkop) Kabupaten Konawe jabatan baru Kadis pariwisata dan Olahraga (Dispora). Muh. Nur jabatan lama Kadis Dispora, jabatan baru Kadis Perindagkop.

Kemudian, Taharudin Saranani jabatan lama Asisten ekonomi dan pembangunan atau asisten Dua sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Jabatan baru Kadis Ketahanan pangan (Ketapang) Kabupaten Konawe.

BACA JUGA :  Masyarakat Kapoiala Geram Dengan Sikap Premanisme PT VDNI

Arniwati Abunawas jabatan lama Kadis Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Konawe, Jabatan baru staf bagian hukum Sekretariat daerah kabupaten Konawe.

Musakir Alkifli jabatan lama sekretaris Dinas Tanaman pangan, hultikultura dan perkebunan Konawe, Jabatan baru pelaksana tugas Kadis Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Konawe. Mahrup Isak, Jabatan Lama kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P3A) jabatan baru staf bagian hukum pada sekretariat daerah kabupaten konawe.

Suparjo jabatan lama inspektur wilayah pada inspektorat Kabupaten Konawe jabatan baru kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P3A).

Sementara itu untuk jabatan Administrator yakni Sapar Taligana, Asraf maulana, Ajianto, Reza Priabada Pagala, Milianti, Puput Sarjono, Sukarli Luta, Wayan Suwarto, Hasrudin, Arianti Wahid, Adian.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!