Sambut HUT Gerindra ke-15, DPC Konsel Gelar Revolusi Putih dan Pemberian Ambulance Untuk Masyarakat

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Feb 2023 06:59 0 525 redaksi

Konsel, Britakita.net

Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 15 dibulan Februari seluruh di Sultra, Seluruh DPC menggelar agenda Wajib salah satunya Revolusi Merah dan Putih. Salah satunya DPC Gerindra Konawe Selatan (Konsel) yang menyambangi Sekolah yang berada di Kecamatan Konda untuk membagikan Susu kepada para Siswa dan Siswi dalam rangka Revolusi Putih Minggu (4/2/23).

Tak hanya itu, DPC Partai Gerindra Konsel, dimoment tersebut juga Ketua DPC Gerindra Konsel, H. Muhlis bersama jajarannya juga memberikan bantuan Ambulance untuk masyarakat Konsel dengan harapan Ambulace tersebut bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat.

“Dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra ke-15, seluruh DPC memiliki Agenda Wajib salah satunya Revolusi Putih dan Merah. Namun dimoment hari Jadi Partai juga kami memberikan bantuan Ambulance untuk melayani masyarakat Konsel,” katanya.

Sambut HUT Gerindra ke-15, DPC Konsel Gelar Revolusi Putih dan Pemberian Ambulance Untuk Masyarakat

Dihari yang sama DPC Gerindra Konsel juga menyambangi Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum yang terletak di Desa Cialam Jaya Kecamatan Konda. Dimana dalam kunjungan tersebut DPC Gerindra Konsel memberikan bantuan beberapa Sembako untuk digunakan para Santri Pondak.

“Tak hanya Pesantren kami juga menyambangi beberapa masyarakat untuk memberikan bantuan sembako,” katanya.

Untuk diketahui Ketua DPC Partai Gerindra Konawe Selatan, H Muhlis, didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu), Armal S.Ip yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe Selatan, Sekretaris Partai Gerindra, Tasrib SH , Anggota DPRD Partai Gerindra, Joko Suprihatin, Hj Haslinda J, Sutiono, Kader Partai Gerindra, Hj Endang Pertiwi SH dan para pengurus Partai Gerindra Konawe Selatan.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!