23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Pengurus Rayon FKPPI Se-Kota Kendari Resmi Dilantik 

Kendari, Britakita.net

Pengurus Rayon Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri se Kota Kendari masa bakti 2022-2025 resmi dilantik.

Pelantikan digelar, Selasa (19/7/2022) di Aula Jendral Sudirman, Korem 143/HO. Pengurus Rayon FKPPI ini dilantik Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Ketua Pengurus Cabang (PC) 21.05 FKPPI Syahrani. ST mengatakan pelantikan pengurus rayon ini merupakan program wajib bagi kepengurusan periode 2018-2022.

“Hari ini adalah program terakhir pengurus cabang, boleh dibilang sempurna lah kegiatan pengurus cabang FKPPI karna program terakhir kita sudah di laksanakan,” kata Syahrani. ST saat ditemui awak media disela pelantikan.

Dengan terselenggaranya pelantikan ini, dirinya berharap  pengurusan Rayon yang sudah dilantik mampu bersinergi dengan pemerintah kecamatan.

BACA JUGA :  KKN Expo IAIN Kendari, Tampilkan 60 Produk Unggulan Hasil Handmade Mahasiswa

“Tentunya harapan kami teman-teman yang sudah dilantik tentunya mampu bersinergi dengan pemerintah yang ada di kecamatan, baik itu Pak Camatnya, Danramil ada juga bapak-bapak Kapolsek,” bebernya.

Selain itu, ia juga ingin agar pengurus rayon yang sudah dilantik berkoordinasi dengan keluarga TNI-Polri yang ada di kecamatan masing-masing.

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pelantikan pengurus rayon yang didominasi kaum muda ini, tentu memiliki nilai yang lebih, sebab ide gagasan dan inovasi tentunya melekat pada jiwa-jiwa muda mereka.

“Saya melihat pengurus rayon yang dilantik didominasi generasi muda, kaum milenial tentu mereka punya gagasan, ide, dan inovasi yang bisa diwujudkan kedepannya,” ucap Sulkarnai Kadir saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA :  Terlilit Hutang di Bank, Wanita di Kendari Nekat Jual Narkoba Untuk Bayar Cicilan

Dirinya berharap, para pengurus yang baru dilantik segera lakukan konsolidasi dengan berbagai pihak agar apa yang dicanangkan bisa terealisasikan.

“Oleh karna itu saya berharap pengurus yang baru saja dikukuhkan jangan berlama-lama diam, segera lakukan konsolidasi dan segera membangun konsolidasi dengan berbagai pihak agar bisa melakukan begagai hal untuk NKRI ini,” harapnya.

Untuk diketahui, Penguryus Rayon yang dilantik terdiri dari Rayon Mandonga, Rayon Kendari, Rayon Baruga, Rayon Poasia, Rayon Kendari Barat, Rayon Nambo, Rayon Kecamatan Wua-Wua, Rayon Kecamatan Kadia, Rayon Puuwatu, dan Rayon Kecamatan Kambu.

Laporan : Rizal Saputra

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!