LPP-BASOKA Kabaena Soroti Tagline Bombana Surga Investasi

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Nov 2022 19:37 0 596 redaksi

Bombana, Britakita.net

Lembaga Pemerhati, Pemberdayaan Budaya Sosial dan Lingkungan Hidup (LPP-BASOKA) menilai tagline Kabaena “Bombana Surga Investasi” jangan hanya manis di bibir saja.

Tagline Bombana Surga Investasi tantangan sekaligus harapan, terutama efisiensi dan efektifitas puluhan Izin Usaha Pertambangan (IUP) yang di Kabupaten Bombana.

Sejak resmi menyandang daerah otonom baru, Pemerintah definitif Kabupaten Bombana selalu memiliki tagline spektakuler.

Periode pemerintahan Dr. H. Atikurahman mengusung tagline Gerbang Emas Bombana dan H.Tafdil tagline Gembira Bombana yang saat ini belum ada monumental yang dapat dilihat.

“Dengan a burning question apakah Ir. Burhanudin membuka surga bagi masyarakat Bombana. Ataukah hanya surga bagi Investor dengan tagline hegemonik yang tentatif solution,” ungkap Wakil Ketua LPP Basoka Kabaena, Isdiman Azhar, Minggu, 6 November 2022.

Tagline Bombana Surga Investasi yang digaungkan Pj. Bupati Bombana, dapat dinanti akan adanya terobosan baru dari Burhanudin untuk tahun 2022-2024.

Lebih lanjut, Pemkab Bombana yang sebagai leading sektor harus berani tegak lurus, dapat juga melibatkan masyarakat dan pemangku kepentingan.

“Agar investor yang masuk ke Bombana patuh asas dan taat metodologi. Memberikan kesejahteraan sebesar-besarnya bagi kemakmuran masyarakat Bombana,” lanjutnya.

Mantan Ketua Mahasiswa Bombana Makassar ini menyatakan momentum Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022, LPP-BASOKA Kabaena dan masyarakat Bombana menjadi saksi sejarah.

“Dengan kata lain kinerja pemerintahan transisi selama dua tahun ke depan akan mendapat sorotan,” pungkasnya.

Laporan: Fendi

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!