KSK Pimpin Upacara di SPN Anggotoa Polda Sultra

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Feb 2023 10:56 0 1255 redaksi

Konawe, Britakita.net

Konsisten dengan komitmennya untuk meningkatkan Kualitas Kepala Desa (Kades) yang dilantik (19/12/22) lalu, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) memimpin langsung Upacara Penerimaan Peserta Peningkatan Kualitas bagi Kepala Desa (Kades) terpilih di SPN Anggotoa Polda Sultra, Rabu (1/2/23).

Dalam upacara tersebut terlihat 166 Kades terpilih dalam Pemilihan Kades Serentak akhir 2022 lalu menjadi peserta Peningkatan Kualitas di SPN Anggotoa Polda Sultra. Seluruh Kades nampak mengenakan Topi Putih, Baju Kemeja Putih dan Celana Hitam dan berbaris menjadi peserta Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Konawe Dua Periode, KSK.

Dalam amanahnya, Bupati dengan deretan penghargaan Nasional itu meminta para Peserta yaitu para Kades agar serius mengikuti Pelatihan dilaksanakan Empat hari itu. Karena menurutnya meskipun singkat peningkatan kualitas ini sangat dibutuhkan para Kades agar maksimal menjadi pelayan masyarakat.

 

KSK Pimpin Upacara di SPN Anggotoa Polda Sultra

166 Kades yang mengikuti Peningkatan Kualitas di SPN Anggotoa Polda Sultra. (Foto: Istimewa)

“Para Peserta harus serius jangan main-main, karena ini untuk kepentingan kita bersama. Dan saya yakin dengan pembekalan di SPN Anggotoa ini meskipun singkat akan menciptakan Kades yang lebih disiplin karena terbukti banyak Polisi-polisi hebat yang lahir dari sini,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Konawe para Kades yang mengikuti Bimtek di SPN Anggotoa Polda Sultra akan mendapatkan pembekalan tentang mental dan kedisiplinan diri. Tak hanya itu para Kades juga akan mendapatkan Bimtek dari beberapa Narasumber diantaranya Kejaksaan, Inspektorat, BPKP dan Dinas terkait.

“Yang terpenting tentang Kedisiplinan, karena kalau Kadesnya disiplin saya yakin pelayanan masyarakat akan maksimal. Dan juga jika keluar dari pelatihan ini Mental Kades sudah menjadi mental-mental pemimpin yang berkualitas dan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!