25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

Konsisten Usung Kader, DPD Gerindra Sultra Siapkan Armal Sebagai Calon Bupati 2024

Konsel, Britakita.net

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sultra kini telah mempersiapkan Kadernya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 nanti. Seperti pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe Selatan (Konsel) DPD Gerindra Sultra telah menyiapkan Kader DPC Partai yaitu Wakil Ketua DPC Konsel, Armal.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat memimpin Temu Kader DPC Gerindra Konsel, Sabtu (10/9/22), yang mengatakan Gerindra Sulawesi Tenggara sudah menyiapkan kader terbaik untuk hadapi Pemilu 2024. Dengan kesiapan itu, Gerindra siap meloloskan tujuh kader di pemilu nanti.

BACA JUGA :  Yudianto Akan Fokus Memperjuangkan Kesejahtraan Rakyat

Selain legislatif, Gerindra Sultra ternyata juga menyiapkan kader yang akan bertarung di pecalonan Bupati Konsel. Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyatakan, tak muluk-muluk untuk mempersiapkan kader terbaiknya, Armal bertarung di Pilkada Konsel.

“Kami Konsisten mengusung Kader, dan Kader Gerindra sebagai Bupati bukan Wakil Bupati,” tegasnya.

BACA JUGA :  KPU Sultra Gelar Rakor PHPU 2019

Tekad Gerindra Sultra membawa perubahan di Konsel sudah siap, dan mendapat dukungan penuh dari seluruh kader. Dan Kader yang akan disusung merupakan Wakil Ketua I DPRD Konsel yang merupakan Kader terbaik Gerindra Konsel.

“Dengan target itu, Gerindra Konsel emban tanggung jawab politik di Pemilu yakni siap menangkan Prabowo sebagai presiden 2024, siap merebut 7 kursi parlemen, dan akan usung dan menangkan kader Gerindra sebagai bupati Konawe Selatan,” tutupnya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!