KNPI Konawe Bersinergi Kawal Program Pj Bupati

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Okt 2023 22:49 0 474 redaksi

Konawe, Britakita.net

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Konawe siap bersinergi mengawal program Pj Bupati Konawe. Hal itu diungkapkan Ketua KNPI Konawe, Ilham Saputra saat silahturahmi bersama Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, di ruang kerjanya, Senin (2/10/23).

Pria yang akrab disapa Killing itu mengatakan, akan mendukung dan mengawal program serta kebijakan Bupati Konawe. Menurutnya, semua program yang sudah baik akan di teruskan dan yang belum tuntas akan di tuntaskan.

“Saya kira menjadi penting bahwa setiap program yang positif untuk masyarakat pemuda wajib ikut terlibat dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab bersama, bagi saya pemerintah harus berjalan Bersama dengan masyarakat agar setiap persoalan selesai dengan baik,” jelasnya.

KNPI Konawe Bersinergi Kawal Program Pj Bupati

Killing juga mengatakan, agenda silaturahmi itu dirangkaikan dengan penyampaian agenda kepemudaan dalam menyongsong Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023.

Hari sumpah Pemuda merupakan momentum bagi pemuda untuk selalu memberikan nilai-Nilai dan kontribusi yang jelas bagi bangsa dan Negara, khusunya bagi Kabupaten Konawe ke depan.

“Alhamdulilah, pak bupati sagat mendukung setiap agenda kepemudaan di Konawe. Khususnya dalam keikutsertaan pemuda dalam pembangunan daerah,” tandasnya.

 

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!