Ketua DPC Gerindra Muna Berganti, La Ode Gomberto: Saya Langsung Tancap Gas

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Mei 2023 23:11 0 1529 redaksi

Kendari, Britakita.net

DPD Partai Gerindra Sultra terus menyempurnakan strukturnya dalam perisapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan melakukan pergantian Ketua DPC Kabupaten Muna dengan harapan menyempurnakan penggerak-penggerak Partai Gerindra dari tingkat DPC hingga tingkat Rantai.

Pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Muna dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya yang menjelaskan untuk menyempurnakan Struktur Partai di Muna dirinya memutuskan melalukan pergantian Ketua DPC Gerindra Muna.

“Jadi Ketua DPC Gerindra Muna yang baru itu La Ode Gomberto yang menggantikan Ketua DPC sebelumnya Gerson Kadaka,” katanya usai menyerakan SK tersebut di Jakarta Selatan Kamis (11/5/23).

Lanjut Triple A, Pergantian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muna yang kini di Nahkodai oleh La Ode Gomberto berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 05-123/Kpts/DPP-GERINDRA/ 2023 Tanggal 4 Mei 2023. Dimana dalam SK tersebut Mencabut Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor: 01-0004/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 Tanggal 6 Januari 2021 tentang susunan personalia DPC Kabupaten Muna dan dinyatakan tidak berlaku lagi.

Ketua DPC Gerindra Muna Berganti, La Ode Gomberto: Saya Langsung Tancap Gas

 

“Kami berharap Ketua DPC Muna yang baru bisa segera bekerja dan melanjutkan program kerja pengurus sebelumnya, dan yang terpenting segera menuntaskan apa yang belum diselesaikan Ketua sebelumnya,” harapnya.

La Ode Gomberto yang juga dikonfirmasi usai menerima amanah menjadi Panglima Gerindra di Kabupaten Muna, akan tancap gas menyusun strategi menjadikan Gerindra sebagai Partai Pemenang di salah satu Kabupaten tertua di Sultra itu.

“Sesuai janji saya sebelumnya saat pertama kali gabung di Gerindra yaitu akan membesarkan partai ini. Dan pertama yang saya akan lalukan adalah melakukan konsolidasi dengan pengurus untuk melanjutkan program yang sempat tertunda,” katanya.

“ Dan yang terpenting menyempurnakan tingkat rantai sesuai amanah Ketua DPD Gerindra Sultra,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!