28.3 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

Kantongi Identitas, Polresta Kendari Buru Pelaku Pembacokan di Depan RSUD

Kendari, Britakita.net

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari memburu pelaku pembacokan di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kendari pada Rabu, 29 Juni 2022 dini hari.

Aparat kepolisian memburu pelaku setelah berhasil mengantongi identitas terduga eksekutor pembacokan warga Kecamatan Poasoa tersebut yakni berinisial P.

“Pelaku, sudah teridentifikasi berinisial P, bersama teman-temannya yang berjumlah lebih dari 6 orang,” ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman via whatsapp, Rabu, 29 Juni 2022.

Mantan Dirnarkoba Polda Sultra ini mengungkapkan, saat peristiwa pembacokan terjadi pelaku bersama rekannya mengendarai motor dan dua mobil.

BACA JUGA :  Ukir Prestasi di Kejuaraan Nasional di Riau, Perbafi Sultra Raih Juara 3 di Kelas Jeans Model 

Akibat pembacokan tersebut, korban yang berinisial KN mengalami luka serius di bagian punggung dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kendari.

“Untuk korban saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Abunawas,” jelas Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

Informasi yang dihimpun, KN dikeroyok dan aniaya segerombolan remaja usai menonton konser Fourtwnty di MTQ Kota Kendari.

BACA JUGA :  Pemkot Kendari Seakan “Meninabobokan” Kapolres Atas Permintaan Perbaikan Jalan di Sao-sao

Saat peristiwa terjadi, korban bersama rekan-rekannya tengah nongkrong di depan RSUD Kendari, tepatnya di jalan tembusan menuju Masjid Al Alam.

Saat itu, pelaku bersma rekan-rekannya datang dan langsung menyerang korban mengunakan sebilah parang, yang mengenai punggung sebelah kiri.

Korban dalam kondisi berdarah-darah akibat luka yang dideritanya melompat ke laut untuk menyelamatkan diri dan mengindari kejaran pelaku.

Setelah melakukan aksinya, pelaku bersama puluhan rekannya langsung meninggalkan tempat kejadian.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!