23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Kabur Usai Silet-silet Wajah Istrinya di Konut, Pelaku Ditangkap di Muna

Kendari, Britakita.net

Pelarian Said (36) seorang suami yang tega menyilet wajah istrinya hingga berlumuran darah akhirnya berakhir di Desa Lupia, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna.

Hal tersebut setelah pelaku ditangkap Satreskrim Polres Muna di rumah keluarganya di desa tersebut pada Selasa, 29 Maret 2022 kemarin.

Said diketahui kabur usai menyilet wajah istrinya beinisial L di rumahnya sendiri di Desa Barasanga, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Astaman Rifaldy Saputra mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku berada di Kabupaten Muna.

BACA JUGA :  Dinilai Hina Makanan Khas Sultra, Raim Laode Dilapor ke Polisi

“Kemudian kami berkordinasi dengan jajaran Polres Konawe Utara, kemudian kami langsung mempersiapkan tim untuk menangkap pelaku,” ungkapnya, Rabu, 30 Maret 2022.

Pada saat penangkapan kata Astaman, pelaku tidak melakukan perlawanana dan saat ini pelaku telah diamankan di Polres Muna dan akan di serahkan di Polres Konut.

“Jangankan kejahatan daerah, kejahatan diluarpun kami sikat,” tegas mantan Kasat Narkoba Polresta Kendari itu.

BACA JUGA :  Studi Strategis Dalam Negeri, Lemhanas RI Jadikan Polda Sultra Tempat Praktek Lapangan

Untuk informasi, penganiayaan berat yang dialami L diketahui terjadi saat korban sedang tertidur, tiba-tiba pelaku datang dan menyayat wajah istrinya itu menggunakan silet.

Korban sempat menendang pelaku, namun pelaku menarik korban keluar kamar hingga terjatuh. Tak berselang lama, pelaku kembali menganiaya istrinya dengan membabi buta.

Akibatnya disekujur wajah korban mengalami beberapa luka sobek. Korban berusaha melarikan diri keluar rumah untuk meminta pertolongan warga.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!