Isu Pergantian Ketua DPD Gerindra Sultra, Sekum: Itu Hoax, Kader Jangan Terpengaruh Tetap Fokus

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Mei 2023 14:04 0 868 redaksi

Kendari, Britakita.net

Hadirnya Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang didampingi Sekertarisnya, Safarullah di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kediaman Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto akhir (27/4/23) lalu otomatis langsung membantah Informasi pergantian Ketua DPD Gerindra Sultra.

Kehadiran Triple A di Kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara, memenuhi undangan Taklimat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang dihadiri langsung Menteri Pertahanan RI. Dalam Rakornas tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekertaris Partai Gerindra se Indonesia.

Hal tersebutpun dibenarkan Ketua DPD Gerindra Sultra, Triple A melalui Sekertaris Safarullah yang menjelaskan bahwa kehadiran Triple A di kediaman Prabowo Subianto untuk menghadiri undangan DPP. Dalam rangka mendapatkan pengarahan langsung dari Ketum Partai Gerindra untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Menanggapi isu pergantian Ketua DPD Gerindra Sultra yang santer beredar di Sultra, Pria yang berprofesi sebagai Lawyer itu memastikan isu tersebut hoax. Karena dirinya bersama Triple A masih diundang dan menghadiri Rakornas bersama Ketum Gerindra.

“Dari mana informasinya? Kalau memang betul kenapa Ketua Gerindra Sultra bersama saya masih diundang Rakornas,” katanya.

“Yah Gerindra saat ini menjadi Partai yang diperhitungkan jadi wajar saja kalau ada yang mau mengkalim Ketua saat ini diganti karena banyak yang menginginkan posisi itu,” katanya.

Lanjut Safarullah dirinya menghimbau kepada seluruh Kader agar tetap fokus dengan perjuangan Partai Gerindra di Bumi Anoa. Untuk menjadikan Partai Gerindra menjadi Pemenang di Sultra dan menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Prasiden RI tahun 2024.

“Untuk para Kader jangan terpengaruh dengan isu-isu, Partai Gerindra saat ini menjadi Partai yang kuat dan besar. Dan kalau sudah besar dan kuat resikonya akan banyak isu-isu negatif agar kader Partai Gerindra tak solid lagi,” imbaunya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!