IMI Sultra Berbagi dengan Santri di Bulan Suci Ramadhan

waktu baca 1 menit
Kamis, 6 Apr 2023 05:38 0 321 redaksi

Kendari, Britakita.net

Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara melakukan anjang sana ke pondok pesantren dalam rangka berbagi dengan para santri, Rabu (5/4/2023).

Pesantren yang dikunjungi adalah Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin di Jalan Lalongida Dalam, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Sebanyak 55 paket bahan pokok diserahkan IMI Sultra yang diwakili oleh Ketua Panitia Haji Naha dan Sekretaris IMI Sultra Astin kepada Pimpinan Pondok Haji Abdul Malik Amin.

Sekretaris IMI Sultra Astin mengatakan, kegiatan anjang sana ini didukung penuh oleh Ketua Umum IMI Sultra Anton Timbang.

“Ini amanah dari bapak ketua umum dan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, kepada saudara-saudara kita di bulan yang penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan,” ujar Astin.

Selain berbagi sembako, IMI Sultra juga menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat.

Atas kepedulian IMI Sultra ini, Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada seluruh pengurus IMI Sultra, juga kepada ketua umum Anton Timbang.

“Terima kasih atas kepeduliannya. Ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami. Semoga IMI Sultra dicurahkan keberkahan oleh Allah Subhanawata’ala, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Haji Abdul Malik Amin.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!