IMI Sultra Award Siap Digelar

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mar 2023 12:56 0 286 redaksi

Kendari, Britakita.net

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara siap menghelat acara IMI Sultra Award 2023. Hal itu dikatakan oleh Ali Riski, ketua panitia pelaksana kegiatan pada Senin, 13 Maret 2023.

“Persiapan kami sudah hampir rampung untuk kegiatan rapat kerja provinsi dan IMI Award 2023,” kata Ali Riski.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada atlet terbaik, juara umum Kejurda Tahun 2022, klub dan IMI Kabupaten Kota Terbaik.

“Selain itu kami juga akan melaksanakan penandatanganan MoU dengan beberapa pihak mitra kami dan pengukuhan IMI Kabupaten Kota,” imbuhnya.

Pada kegiatan yang akan dilaksanakan Sabtu, 18 Maret 2023, panitia pelaksana memfasilitasi seluruh akomodasi untuk peserta rapat kerja dan undangan IMI Sultra Award 2023.

“Untuk klub-klub yang terdaftar dan juga ketua-ketua IMI daerah, kami sediakan fasilitas berupa atribut dan kamar hotel,” jelasnya.

“Tamu undangan yang telah mengkonfirmasi hadir adalah Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum IMI Sultra, Ketua Koni Provinsi dan Dirlantas Polda,” kata Ali memungkasi.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Provinsi Sulawesi Tenggara Anton Timbang mengatakan, ajang IMI Sultra Award 2023 diadakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian IMI Sultra kepada para atlet, klub, dan seluruh pemangku kepentingan olahraga balap yang ada di Sultra.

“Ini bentuk dukungan dan apresiasi dari kami pengurus IMI Sultra dengan harapan adanya IMI Sultra Award 2023 mampu meningkatkan semangat dan moril seluruh pemangku kepentingan, terutama atlet dan klub, serta pengurus daerah untuk terus meningkatkan pencapaian di masa yang akan datang,” ungkap Anton.

Nantinya, Ketua Umum IMI Sultra Anton Timbang akan memberikan piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada atlit berprestasi.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!