25.5 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Gerombolan Remaja di Kendari Kembali Berulah, Keroyok Karyawan Toko dan Ancam Warga Dengan Busur

Kendari, Britakita.net

Meski aparat kepolisian gencar memberantas gerombolan remaja pembuat onar, namun keberadaan gerombolan ini seakan tidak ada habisnya.

Terbaru, gerombolan remaja menyerang seorang karyawan toko bernama I Putu Oka Diantara (26) pada Sabtu, 28 Mei 2022 sekira pukul 21.00 WITA.

Ia di keroyok di depan Toko Hidup Jaya di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Gerombolan remaja tersebut diduga mengeroyok Putu Oka karena tidak terima ditegur pemilik toko, karena menggeber knalpot bogar dan ugal-ugalan.

BACA JUGA :  Edar Sabu, IRT di Konawe Digrebek Polisi

Akibat pengeroyokan itu, Putu Oka mengalami sejumlah luka disekujur tubuhnya seperti pada bagian bibir, alis bengkak, dan kesakitan di bagian kepala.

Pemilik Toko Hidup Jaya, Nixon menuturkan, dirinya menegur karena para remaja ini ugal-ugalan, menggeber knalpot bogar sehingga mengganggu kenyamanan warga.

“Awalnya ditegur karena mereka (pelaku) menggeber-geber knalpot racing. Apalagi malam itu ada bayi sedang tidur. Bayi itu selalu kaget dan menangis,” ucap Nixson, Senin, 30 Mei 2022.

Tak terima ditegur, lanjut Nixson, kemudian gerombolan remaja itu mendatangi tokonya dan terlibat adu mulut dengan dirinya.

BACA JUGA :  Safari Jumat, Kapolres Kunjungi Pengurus Mesjid di Kendari Barat

“Tiba-tiba beberapa pemuda itu mengeroyok karyawan saya, sai mengeroyok mereka melarikan diri,” ungkap Nixon.

Namun tak berselang lama, kata Nixon, gerombolan remaja itu kembali ke tokonya dengan membawa busur dan mengancam karyawan toko serta warga yang ada di tempat kejadian.

Nixon juga mengaku sering melihat gerombolan remaja itu melakukan aksi balapan liar di bilangan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK).

“Beberapa dari pelaku saya kenal, karena mereka tinggal di area dekat sini,” pungkas Nixon.

Laporan: Adh / Editor: Up

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!