Fahry Pahlevi dapat Lampu Hijau dari Nasdem Untuk Pilbup Konawe

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Jun 2024 19:02 0 622 redaksi

Konawe, Britakita.net

Poster dan Baliho terbaru Calon Bupati (Cabup) Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) kini dihiasi logo dari Partai Nasional Demokrat atau Nasdem. Teka-teki terkait partai apa yang bakal dikendarai Fachry dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe, perlahan mulai terlihat, dan pemasangan logo Partai Nasdem tersebut dinilai Lampu Hijau dari Partai Besutan Surya Paloh itu.

Liaison Officer (LO) FPK, Asdar saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahkan poster dan baliho publikasi terbaru Fachry berlogo Nasdem adalah produk resmi dari tim pemenangannya.

Fahry Pahlevi dapat Lampu Hijau dari Nasdem Untuk Pilbup Konawe

Asdar mengungkapkan, pemasanga logo partai di poster dan baliho publikasi Fachry adalah perintah yang datang langsung dari Partai Nasdem.

“Kami diperintahkan langsung oleh yang punya wewenang di Partai Nasdem agar mulai memasang logo partai, sambil menunggu SK resmi,” ungkap Asdar namun tidak menyebut siapa pihak Nasdem yang memberi perintah tersebut.

Asdar menambahkan, perintah dari Nasdem menjadi angin segar untuk Fachry dan masyarakat pendukungnya di Konawe. Hal tersebut semakin menegaskan kalau Fachry kian mantap melenggang ke Pilkada Konawe.

“Insya Allah, selain Nadesm masih ada lagi partai lain yang akan membersamai Fachry di Pilkada Konawe nanti. Kami akan umumkan segera,” pungkasnya.

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!