Empat Pegiat Perbafi Sultra Siap Berikan Prestasi Terbaik di Ajang Fornas VII Jawa Barat

waktu baca 2 menit
Jumat, 16 Jun 2023 14:06 0 684 Admin Britakita.net

Kendari, Britakita.net

Empat pegiat Inorga binaraga fisik asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal berlaga dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada 2 – 5 Juli 2023 mendatang.

Ketua Umum Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Sultra, Herfain mengatakan keempat atlet bertekad mempersembahkan prestasi terbaik untuk Bumi Anoa.

“Ajang ini dan dapat mengharumkan nama daerah dan bisa mempersembahkan yang terbaik nantinya,” ungkapnya, Jumat, 16 Juni 2023.

Lebih lanjut, ini pertama kalinya dalam kepengurusannya akan mengikuti Fornas. Apalagi, kata dia, keempat atletnya bisa meraih kemenangan dalam perhelatan Fornas di Kota Kembang.

Sejumlah persiapan telah dilakukan para Pegiat, mulai dari latihan fisik dan teknik permainan yang lebih intens.

“Target kita berusaha untuk membuat kejutan. Semua pegiat akan maksimal dengan kemampuan masing-masing tanpa ada beban,” lanjutnya.

Bahkan dirinya telah berkomitmen, siap mendorong agar para pegiatnya untuk bisa memberikan yang terbaik, sehingga bisa menorehkan prestasi.

“Kita dorong terus, ini memang akan jadi satu prospek yang cukup bagus dan tentunya akan jadi prestasi,” katanya.

Dirinya berterimah kasih atas suport Pemerintah melalui Kormi Sultra dalam mendukung para pegiat yang akan membawa nama baik Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Ini merupakan momentum kebangkitan olahraga untuk memberi motivasi bersama pemerintah,” pungkasnya.

Untuk diketahui keempat pegiat Perbafi Sultra, akan berlaga pada ajang nasional yakni Junaidi bakal tampil di kelas Men Jeans Model, Heri di kelas Men Fitness, Armin di Men Beach Model dan Yogi di kelas Sport Model.

Laporan: Adh

Penulis :
Editor :

Admin Britakita.net

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!