Palak Warga Dengan Parang Malaysia, Tiga Remaja Kelurahan Punggaloba Diamankan Polisi

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Nov 2022 21:30 0 352 redaksi

Kendari, Britakita.net

Tiga Warga Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari yaitu Putra (18), Dimas (21), dan Ira (20), nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Pasalnya ketiga Remaja itu nekat memalak warga disekitaran Jalan Syech Yusuf, Kecamatan Mandonga, Selasa (15/11/22) Siang hari menggunakan Senjata Tajam berupa Parang Malaysia dan Badik.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Kendari, Muhammad Eka Faturrahman, saat dikonfirmasi yang menjelaskan bahwa Kronologinya bermula ketika anggota Polda Sultra sementara melakukan patroli dan melintas di depan Hotel Athaya, Jalan Syech Yusuf, kemudian ada korban pengancaman menyampaikan kepada patroli Polda bahwa ada orang mabuk memalak orang yang lewat dengan menggunakan senjata tajam.

“Merespon laporan warga itu, petugas patroli kemudian melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Pelaku akhirnya bisa diamankan di Jalan Lasandra atau di sekitar Pasar Basah Mandonga, Kota Kendari,” katanya.

Usai mengamankan para Pelaku, Anggota Patroli Ditsamapta Polda juga mengamankan barang bukti sajam berupa satu buah parang, satu buah badik kecil, dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 berwarna merah.

“Ketiga pelaku kemudian diamankan oleh anggota patroli ke Mapolda Sultra guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Laporan: Mar

 

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!