x

Emak-emak di Sultra Solid Dukung Prabowo Menjadi Presiden ke Delapan

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Agu 2023 11:27 0 2128 redaksi

Kendari, Britakita.net

Zumba Massal yang digelar oleh DPD Partai Gerindra Sultra dalam rangka semarak HUT RI ke 78 sukses digelar Minggu (20/8/23) pekan lalu dan dihadiri oleh 6000an peserta. Dimana peserta tersebut didominasi oleh para Emak-emak yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sultra, dan keiikut sertaan pata Emak-emak tersebut tak terlepas dari sosok Prabowo Subianto yang menjadi idola para Emak-emak di Sultra.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Zumba Massal, Dessy Indah Rachmat saat ditemui dikantor DPD Gerindra Sultra, yang mengatakan Teriakan Prabowo Presdien selalu diteriakkan para peserta Zumba saat kegiatan tersebut berlangsung. Bahkan ada beberapa peserta yang sengaja membawa atribut Prabowo seperti foto dan lainnya untuk digunakan saat Zumba Massal di gelar.

“Peserta Zumba Massal di dominasi para Emak-emak, dan mereka mau ikut bukan hanya karena ada hadiah tetapi karena ada sosok Prabowo Subianto di Partai Gerindra, sehingga menjadi Magnet sehingga para Emak-emak banyak yang ikut serta dalam kegiatan ini,” katanya.

Emak-emak di Sultra Solid Dukung Prabowo Menjadi Presiden ke Delapan

Dessy Indah Rachmat saat mengikuti Zumba Massal DPD Gerindra Sultra dalam rangka Semarak HUT RI ke 78

Lanjut Ketua Dewan Pembina PIRA Sultra itu dengan semangat para Emak-emak tersebut dirinya meyakini bahwa Sultra akan kembali memberikan suara terbanyak untuk Pemilihan Presdien (Pilpres) 2024 nanti.

“Simpatisan Emak-emak untuk Prabowo Presiden 2024 masih sangat tinggi di Sultra. Dan kami bagian dari Gerindra Sultra akan terus mengawal dan memupuk itu agar para Emak-emak bisa terus setiap dengan Prabowo Subianto,” paparnya.

Ibu Empat anak itu juga terus berkonsolidasi dengan para Emak-emak khususnya di Internal Gerindra Sultra untuk terus mempromosikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden yang layak menjadi Presiden RI ke 8, kepada Emak-emak di Kompleks masing-masing.

“Emak-emak di Gerindra Sultra punya tanggungjawab mengembalikan dukungan Emak-emak seperti Pilpres 2019 lalu untuk Prabowo Subianto. Dan untuk tahun 2024 nanti dukungannya akan lebih tinggi lagi kami pastikan itu,” tutupnya.

Penulis : Mar
Editor : Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
x
x
error: Content is protected !!