Direktur PDAM Kendari Akan Jadi Tersangka? Kejari: Nanti Dilihat

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Mei 2023 12:39 0 541 redaksi

Kendari, Britakita.net

Usai meningkatkan status Dugaan Korupsi PDAM Tirta Anoa Kendari ketingkat Penyidikan, dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari akan menjadwalkan kembali pemeriksaan beberapa saksi yang telah diperiksa ditahap penyelidikan. Dimana salah satunya yang akan diperiksa kembali yaitu Direktur PDAM Tirta Anoa Kendari, Damin dan akan ada Saksi yang dijadikan tersangka dalam kasus tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Intel Kejari Kendari, Bustanil N Arifin saat dikonfirmasi diruangannya Jumat (5/5/23) kemarin, yang memastikan akan ada saksi dikasus dugaan Korupsi yang merugikan Negara Ratusan itu berubah menjadi tersangka.

“Pasti akan ada tersangka, siapa? nanti dilihat saja dari hasil pemeriksaan ditahap penyidikan ini,” tegasnya.

Dan saat ditanya apakah Direktur PDAM Kendari yang berpotensi menjadi tersangka, Jaksa terbaik tahun 2021 di Konawe itu tidak bisa menyebutkan siapa yang akan manjadi tersangka karena masih ada proses yang harus dilakukan.

“Siapa saja bisa jadi tersangka, tapi kita tidak boleh mendahului proses yang akan kita lakukan,” katanya.

Pria akran disapa Deden itu juga menambahkan bahwa selain dari pihak PDAM Tirta Anoa juga akan memeriksa beberapa OPD di Pemkot Kendari yang masuk dalam struktur PDAM Tirta Anoa.

“Ada pimpinan OPD juga yang kami periksa, siapa? Nanti setelah pemeriksaan kami sebutkan,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!