Belanja di Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan Kendari, Kalung Emas Milik Anak Konsumen Dijambret Dalam Toko

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Mei 2023 16:52 0 5994 redaksi

Kendari, Britakita.net

Toko yang besar dan memiliki nama besar tak menjamin kemanan dan kenyamanan konsumennya saat berbelanja. Seperti yang terjadi pada Susiana salah satu Konsumen Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan di By Pass Kota Kendari yang anaknya berusia Empat Tahun menjadi korban Jambret didalam Toko Depo Bangunan terbesar di Kota Kendari.

Hal tersebut diungkapkan Susanti saat hendak berbelanja di Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan Selasa (16/5/23) sore hari bersama kaka dan anaknya bernama Prili yang masih masih berusia empat tahun. Dirinya saat sedang melakukan transaksi di lantai dasar Toko, anak dan kakanya sedang berada dilantai Dua sedang mencari prabotan rumah tangga.

“Saya kemudian menelpon kaka saya untuk turun kebawah, menemani saya. Dan kakaku turun bersama anak saya, dan sesampainya mereka ditempat saya, anak saya melapor bahwa ada om baju warna biru berkumis menarin kalung emasnya,” cerita warga Kecamatan Lalonggasumeeto, Konawe itu.

Melihat kalung emas anaknya seberat 5 Gram raib dijambret di dalam Toko Maxcell dirinya kemudian meminta tolong kepada karyawan toko tersebut dan meminta rekaman CCTV. Didalam rekaman CCTV kemudian terlihat dua orang mencurigakan, namun sayangnya pihak Maxcell tak memperlihatkn secara dekat wajah raut muka orang yang dicurigai tersebut.

Belanja di Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan Kendari, Kalung Emas Milik Anak Konsumen Dijambret Dalam Toko

Laporan Polisi Korban di Polresta Kendari

“Sudah diputarkan CCTV, tapi lucunya masa CCTVnya katanya tidak bisa di Zoom. Masa toko sebesar itu CCTVnya bukan yang kualitas bagus,” katanya dan langsung melaporkan hal tersebut di Polresta Kendari.

Asisten Manager (Asmen), Toko Maxell Depo Tehnik dan Bangunan, Ridwan Ibrahim yang dikonfirmasi Minggu (21/5/23) pagi hari mengaku baru mendengar kejadian tersebut saat media ini menkonfirmasi Penjambretan di dalam Toko Maxell dan mengaku beberapa CCTV memang Toko Bangunan sebesar Maxcell CCTVnya tidak bisa lalukan zoom.

“Memang ada beberapa CCTV yang tidak bisa Zoom, khusus yang di outdoor saja yang bisa Zoom. Dan beberapa juga sudah diganti CCTVnya,” katanya.

Asmen itu juga menjelaskan sebelumnya juga telah terjadi kecurian di toko tersebut dan dirinya telah berkoodinasi dengan pihak Polsek Baruga dan telah diselesaikan.

“Kami terbuka jika nanti pihak kepolisian membutuhkan bantuan kami untuk pengungkapan kasus itu,” katanya.

Kasatreskrim Polres Kendari AKP Fitrayadi yang juga dikonfirmasi membenarkan terkait laporan penjambretan di Toko Maxcell dan saat ini dalam proses penyelidikan.

“Iya ada laporannya, sedang kami selidiki,” katanya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!