25.4 C
Kendari
Senin, Desember 5, 2022

ASR Serahkan Bantuan Untuk UMK dan ISTEK-AK Sultra

Kendari, Britakita.net 

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyerahkan bantuan untuk Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari dan Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Aisyyah Kendari (ISTEK-AK) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bertempat di Aula UMK, Selasa (14/6/2022) Serah terima bantuan donasi pendidikan tersebut berlangsung saat Dialog Partisipasi Be-ASR dengan ratusan mahasiswa calon penerima Beasiswa Andi Sumanggerukka (Be-ASR).

Andi Sumangerukka yang akrab disapa ASR mengatakan,  donasi pendidikan yang diberikan untuk dua kampus tersebut adalah bagian dari komitmennya untuk mengembangkan dunia pendidikan di Sultra.

BACA JUGA :  Maksimalkan Kinerja Partai, Gerindra Sultra Serahkan Mobil Operasional ke DPC Buton 

“Hari ini saya serahkan bantuan itu, begitupun juga di UMK, waktu kemarin saya datang disini saya sudah bilang saya akan berikan bantuan dan hari ini saya serahkan,”  jelasnya.

Sementara itu, Rektor UMK Amir Mahmud mengatakan bantuan donasi pendidikan ini adalah misi sosial ASR dibidang pendidikan.

BACA JUGA :  14 TP-PPK Tingkat Kecamatan Dilantik, Ketua: Permasalahan Tentang Perempuan Menjadi Perioritas

“Harapan kita semoga dengan misi ASR ini bisa membawa dunia pendidikan lebih baik,” terang Amir Mahmud saat menyampaikan sambutan.

Ditempat yang sama Rektor ISTEK-AK, Mashuni mengatakan, dirinya berterimakasih atas bantuan Andi Sumangerukka yang sudah berkontribusi dalam pembangunan ISTEK-AK.

“Dengan bantuan dari ASR ini, tentu lebih memudahkan untuk melengkapkan sarana dan prasarana perguruan tinggi yang baru berdiri ini,” ungkapnya.

Laporan : Rizal Saputra

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!