22.7 C
Kendari
Selasa, September 27, 2022

Upacara HUT RI ke-77 di Kendari, Sulkarnain Kadir Ajak Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan 

Kendari, Britakita.net 

Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 di Balai Kota Kendari, Rabu 17 Agustus 2022.

Pantauan Britakita.net di lokasi, Upacara HUT ke-77 RI dimulai pada pukul 08.00 Wita. Tampak Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Wakil Wali Kota Kendari, serta sejumlah Pimpinan TNI/Polri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, walaupun cuaca gerimis pelaksanaan HUT RI ke-77 tetap berjalan dengan hikmat.

BACA JUGA :  Imbas Kenaikan Harga BBM, Tarif Angkot Resmi Untuk Pelajar dan Umum di Kota Kendari Naik Segini

“Alhamdulilah berjalan lancar, walaupun gerimis tapi tidak menyurutkan semangat baik peserta maupun tamu undangan untuk mengikuti dengan hikmat,” ucap Sulkarnai Kadir.

Lanjut, Sukkarnain Kadir melalui momentum peringatan hari kemerdekaan ke-77 ini adalah suatu kebanggaan  menjadi bagian dari Negara Republik Indonesi ini.

“Oleh karna itu, mari kita lanjutkan apa yang sudah diberikan Founding Fader, para pahlawan kita untuk kita isi dengan karya, prestasi dan dengan kontribusi untuk mbangun daerah ini,”

BACA JUGA :  Kejari Kendari Terus Berinovasi Untuk Wujudkan WBK dan WBBM

Lebih jauh, lanjut Sulkarnain Kadir momentum ini, mengingatkan momentum 17 Agustus ini menyadarkan kita bahwa sesungguhnya bangsa kita bangsa yang besar, bangsa yang kuat.

“Bayangkan kita dijajah 350 Tahun tapi kita mampu untuk keluar dari penjajahan itu, sehingga kalau ada tantangan dan hambatan kita percaya diri untuk menghadapinya,” bebernya.

Laporan : Rizal Saputra

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!