Tak Ada Pemadam Kabakaran, Salah Satu Sebab Kobaran Api Meluas di Pasar Sikeli

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Feb 2023 00:26 0 623 redaksi

Bombana, Britakita.net

Masyarakat Pulau Kabaena kini tengah dihebohkan dengan Kebakaran Hebat Pasar Sikeli yang berada di Kecamatan Kabaena Barat, Bombana, Sabtu (18/2/23) Pukul 21:00 wita. Dan akibat kebakaran hebat dan tidak adanya Pemadam Kebakaran diwilayah tersebut, Api terus meluas menghabisi seluruh sisi pasar, masyarakatpun hanya bisa menggunakan alat seadanya.

Salahsatu warga menjelaskan bawah kebakaran terjadi pada bangunan toko pakaian di Pasar Sikeli atau lebih dikenal daerah Pasar Lama. Tampak dari kejauhan, kepulan asap yang membumbung tinggi dan besarnya kobaran api hingga melahap bangunan di sekitarnya.

Segala upaya di lakukan masyarakat setempat guna memadamkan apa namun kondisi apa yang cepat menyebar membuat masyarakat tak bisa memadamkan api secepatnya sehingga Mobil tangki penyiram jalan di Kabaena dikerahkan oleh warga guna bantu memadamkan kobaran api yang membakar puluhan kios di Pasar sentral Sikeli.

“Iya mobil tangki yang biasa dipake siram Jalan, itu ada ji beberapa unit hanya itu mi Alkon penyemprot nya lemah lembut dari pada tidak ada kasian,”urai Yayat.

Sementara itu  Kebakaran pasar tersebut  di duga akibat korleting listrik. Hingga kini belum ada laporan resmi dari pihak terkait. Jumlah korban dan kerugian warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Penulis : Fendi

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!