Resmi, Tajuddin Dongge Jadi Wakil Ketua I DPRD Konawe

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Mar 2023 14:14 0 887 redaksi

Konawe, Britakita.net

Posisi Ketua Wakil Ketua I DPRD Konawe resmi berganti, yang semula dijabat oleh Kadek Rai Sudiani dan diberhentikan digantikan oleh Drs H Tajuddin Dongge. Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Sultra Nomor 169 Tahun 2023 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Konawe, tertanggal (23/2/2023)

Sekretariat DPRD Kabupaten Konawe sendiri sudah menerima surat pemberhentian Kadek Rai Sudiani sebagai unsur pimpinan di parlemen Konawe.

Resmi, Tajuddin Dongge Jadi Wakil Ketua I DPRD Konawe

“Surat sudah kami terima dari Bagian Pemerintahan Kabupaten Konawe. Selanjutnya kami akan serahkan kepada Ketua DPRD Konawe, untuk ditindaklanjuti. Isi suratnya adalah perintah pelantikan Tajuddin Dongge sebagai Wakil Ketua I menggantikan Kadek Rai Sudiani,” kata Sekretaris DPRD (Sekwan) Konawe Sumanti saat ditemui di kantornya, Rabu (8/3/2023).

Tati sapaan akrab Sekwan Konawe, menyebut, agenda pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW pimpinan DPRD Konawe, menunggu keputusan dari Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Konawe.

“Saya tinggal menunggu surat keputusan Bamus untuk menjadwalkan agenda sidang paripurna pelantikan,” akunya.

Kadek Rai Sudiani merupakan perwakilan Fraksi Partai Gerindra Dapil V sedangkan Tajuddin Dongge berasal dari Dapil IV Kabupaten Konawe.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!