25.5 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Rayakan HUT ke-77 TNI, Korem 143 Halu Oleo Gelar Lomba Fotografi Berhadiah Total Rp 13 Juta

Kendari, Britakita.net

Memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022, sekaligus meningkatkan kreativitas pelajar, mahasiswa dan masyarakat di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada bidang fotografi.

Korem 143/Halu Oleo menggelar lomba fotografi untuk berbagai kalangan. Pelaksanaan lomba kali ini akan mengambil tema ‘Kebersamaan TNI Membangun Negeri’ dan Pembinaan Teritorial (Binter) TNI “TNI Bersama Rakyat”.

Peserta mendaftarkan diri secara perorangan. Foto dikirimkan ke email panitia lomba, (Britakitaid@gmail.com) dengan melampirkan karya foto, pas foto ukuran bebas.

Kemudian untuk ketentuan umumnya, setiap peserta hanya dapat mengirim 3 foto. Foto tidak mengandung unsur pornografi, Sara dan plagiatisme.

BACA JUGA :  Seluruh Ketua Pengsung maupun Pendukung Hadiri Deklarasi Jokowi-Ma'ruf

Foto merupakan karya asli dan tidak mencontek atau mengkopi karya lain. Foto yang dikirimkan adalah foto orisinil atau asli, tidak diedit. Foto yang telah dikirim menjadi hak milik penyelenggara.

Rayakan HUT ke-77 TNI, Korem 143 Halu Oleo Gelar Lomba Fotografi Berhadiah Total Rp 13 Juta

Pemotretan dilakukan dengan kamera tanpa dibatasi jenisnya. Olah digital yang diperbolehkan hanya sebatas perbaikan kualitas foto (crop, brightness/contrast, sharpening) tanpa mengubah foto aslinya.

Tidak diperbolehkan mencantumkan unsur non fotografi dalam foto, seperti tanda tangan, frame, watermark, dan lainnya.

Judul foto harus dicantumkan disertai dengan deskripsi singkat tentang foto tersebut (penjelasan/keterangan tentang kegiatan yang ada di foto).

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Pertanyakan Tersus PT Thosida

Obyek pengambilan foto bebas yang berhubungan dengan aktivitas TNI dengan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Peserta wajib Follow akun media sosial @Satria_Darma_Utama, @Kodim1417kdi, @britakita.net

Tiap postingan disetakan hastag #Kodim1417Kendari, #Korem143/HaluOleo, #LombaFotoHUTTNIke77/Korem143

Pendaftaran dan pengumpulan foto: 28 September 2022 dan batas akhir pengiriman 7 Oktober 2022, pukul 23.59 Wita.

Hadiah untuk, juara 1 Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta dan juara tiga Rp 1 juta, harapan 1, 2 dan 3 Rp 500 ribu. Para pemenang juga mendapatkan sertifikat. Sehingga total hadiah senilai Rp 13 juta.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!