23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Pemenang Doorprize Silaturahmi Kader DPD Gerindra Sultra, Seorang Pencetak Baru Merah

Kendari, Britakita.net

Entah mimpi apa Ajiz Kurniawan salah satu Kader Partai Gerindra yang berasal dari Kecamatan Palangga, Konawe Selatan (Konsel). Dirinya mendapatkan Doorprize sebuah sepeda motor saat menghadiri acara silaturahmi dan buka Puasa bersama seluruh Kader Partai Gerindra se-Sulawesi Tenggara (Sultra) Senin (25/4/22).

Rasa sukur, dan senang bercampur aduk ketika Ajiz Kurniawan yang merupakan Wakil Ketua PAC DPC Gerindra Konsel, disebutkan namanya oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Karena telah menjadi pemenang Doorprize dari 1300 nama Kader yang berada didalam sebuah kotak, yang diambil secara acak.

“Pas namaku disebut kaya saya tidak percaya. Padahal tidak pernah saya mimpi atau dapat firasat apa mau dapat motor diacara Gerindra,” katanya saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Sultra untuk membawa pulang motor hadih Doorprize, Selasa (26/4/22).

BACA JUGA :  Bau Busuk Tumpukan Sampah di Tamkot Kendari, Ganggu Aktifitas Warga

Pria yang keseharian bekerja sebagai pencetak batu merah, juga mengatakan motor tersebut akan digunakan dengan baik untuk kepentingan Pribadi dan Kepentingan Partai. Dimana pria yang hanya tinggal di Kos-kosan Gubuk itu mengaku motor hadih dari DPD Gerindra Sultra dan ASR itu akan digunakan untuk menambah-nambah penghasilannya.

“Bergabung di Gerindra seakan merubah hidup saya, karena di Partai ini saya belajar banyak terlebih lagi Ketua DPD Gerindra sangat menjamin kesejahtraan para Kadernya. Makanya motor ini akan menjadi motivasi untuk terus loyal dengan Partai dan menjadi penggerak Partai yang aktif,” janjinya.

BACA JUGA :  Pendampingan KUR, Mudahkan Pelaku UMKM Mendapatkan Permodalan dari Perbankkan

Bendahara DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi yang menyerahkan motor tersebut mengucapkan selamat kepada Ajiz Kurniawan. Dan berharap dapat memanfaatkan dengan baik kendaraan yang telah diberikan tersebut, baik untuk kepentingan Pribadi maupun kepentingan Partai Gerindra.

“Semoga ini menjadi motovasi untuk seluruh Kader Gerindra, untuk terus gigih bekerja untuk Partai. Karena keseriusan dalam berorganisasi pasti akan menuai hasil seperti Kader Gerindra Konsel yang dapatkan motor ini,” tutupnya.

Laporan: Komar

Editor: Upi

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!