25.6 C
Kendari
Minggu, Desember 4, 2022

Peka Dengan Korban Bencana, DPD Gerindra Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Kolaka

Kolaka, Britakita.net

Bukan Partai Gerindra kalau tidak peka dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang mengalami bencana alam. Seperti pada musibah puting beliaung yang terjadi di Desa Puubunga, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Pada Minggu (11/09/2022), dimana ada 17 rumah warga yang porak poranda terkena bencana alam itu.

Tak menunggu waktu lama, DPD Gerindra Sultra dibawah Nahkoda Andi Ady Aksar gerak cepat memberikan suport kepada korban bencana dengan memberikan bantuan paket sembako. Dengan harapan bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang tengah dilanda musibah.

BACA JUGA :  Bea Cukai Kendari Serahkan Tersangka Tindak Pidana Cukai ke Kejari Kolaka 

Bantuan tersebutpun diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sultra Gunsyar Guntur menyerahkan langsung Paket sembako dan bantuan perbaikan rumah kepada warga yang terkena musibah Angin puting beliung. Selasa (13/09/2022)

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Ketua DPD Partai Gerindra Sultra kepada korban bencana dan bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga korban bencana angin puting beliung,” tuturnya

BACA JUGA :  Dihantam Suami Pakai Balok Kayu, Seorang Istri di Kolaka Alami Patah Tulang

Kepala Dusun lV Mekar Sari, Azhar Arsyad yang juga menjadi korban bancana angin puting beliung menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Partai Gerindra Sultra.

“Saya sebagai Kepala Dusun Mekar Sari dan mewakili semua warga mengucapkan banyak terimah kasi atas kepedulian Partai Gerindra atas bantuannya yang sangat meringankan beban kami.” ucapnya.

Laporan : Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!