23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Pasien Gizi Buruk Asal Routa Terima Bantuan dari Dinsos Konawe

Konawe, Britakita.net

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Konawe, menyalurkan bantuan sandang pangan kepada keluarga pasien penyakit gizi buruk di BLUD RS Konawe, Senin (17/10/2022).

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Konawe, Agusuyono mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut terdiri dari, beras, minyak goreng, ikan kaleng, telur, serta bantuan lainnya berupa selimut, handuk, pakaian dan peralatan mandi.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi pasien maupun keluarga yang ikut mendampingi selama masa perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA :  Fachry Konggoasa Bantu Hand Traktor dan Pompa Air untuk Warga Meluhu

Agusuyono juga menambahkan, terkait persediaan makanan bagi para keluarga pasien, pihaknya menyerahkan penuh kepada rumah sakit untuk dikelola.

Kemudian, pihaknya juga akan terus memantau kondisi pasien serta keluarganya selama menjalani pengobatan di rumah sakit, baik dari segi pangannya dan lainnya.

“Kami sudah serahkan bahannya, nanti pihak rumah sakit yang urus selanjutnya,” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Dalam Waktu Dekat, Oknum Komisioner Bawaslu Konawe Akan Disomasi

Sementara itu, untuk tempat menginap keluarga pasien, pihak rumah sakit telah menyediakan rumah singgah yang berada dibelakang RSUD Konawe untuk digunakan istirahat bagi keluarga pasien.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka, dan terutama Alfatimah agar segera sehat kembali, dan tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Routa atas bantuannya serta Puskemas Routa,” pungkasnya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!