28.3 C
Kendari
Rabu, November 30, 2022

Meriahkan HUT ke-77, TNI Gelar Berbagai Lomba Disiapkan Untuk Masyarakat Sultra

Kendari, Britakita.net

Menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan diperingati pada 5 Oktober 2022 mendatang akan dimerihakan dengan gelaran berbagai lomba untuk masyarakat.

Adapun beberapa kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 yaitu, Lomba Tari Molulo, Body Contest, Trabas dan Fotografi.

“Rencana upacaranya di Korem dan juga Korem sekaligus mengkoordinir seluruh kegiatan,” Komandan Lanal (Danlanal) Kendari, Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, Selasa, 4 Oktober 2022.

BACA JUGA :  Gaungkan Prabowo Presiden 2024, Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Ikuti Jalan Santai Gerindra Sultra

Dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI Ke-77, semua unsur TNI yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nantinya bakal terlibat.

“Seperti Lanud sebagai panitia penyelenggara untuk lomba lulo, Lanal Kendari body contens, nanti Korem trabas dan fotografi dan itu dilaksanakan setelah peringatan tanggal 5 Oktober,” jelasnya.

BACA JUGA :  Polresta Kendari Tangkap Dua Kurir Sabu Lintas Kabupaten

Pagelaran perlombaan ini tentunya, agar terbentuknya rasa jiwa korsa yang baik, dan dapat memupuk rasa solidaritas antara TNI dan Masyarakat di Bumi Anoa.

“Untuk tahun ini panitianya dari Korem 143 Halu Oleo. Namun kita sebagai unsur TNI bekerjasama bagi-bagi tugas,” pungkasnya.

Laporan: Adh

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!