23.8 C
Kendari
Sabtu, Desember 3, 2022

Komitmen Sejahterakan Kadernya, Ketua DPD Gerindra Sultra Bagikan 23 Ribu Paket Sembako 

Kendari, Britakita.net

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan 10 ribu paket Sembako ke Lima Daerah di Sultra. Paket tersebut merupakan janji DPD Gerindra Sultra kepada seluruh kadernya beberapa waktu lalu, dengan tujuan memberikan kesejahtraan kepada kadernya.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama jajarannya melepas secara langsung penyaluran paket sembako tahap pertama untuk di Distribusikan ke Lima DPC yaitu Konawe, Kota Kendari, Wakatobi, Konawe Selatan dan Bombana. Selanjutnya daerah lain akan menyusul pada tahap selanjutnya.

BACA JUGA :  Linonggasai Kandidat Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi

“Untuk total keseluruhan paket yang akan kami bagi itu sebanyak 23 ribu paket sembako, dimana itu sesuai dengan jumlah Kader Gerindra yang ada di Sultra diseluruh DPC yaitu 23 ribuan kader,” katanya Minggu (24/7/22) di pelataran kantor DPD Gerindra Sultra.

Lanjut Andi Ady Aksar bantuan tersebut merupakan amanah langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk selalu memerhatikan kesejahtraan para Kader Gerindra. Karena para Kader Gerindra lah yang nantinya menjadi ujung tombak perjuangan partai berlambang Garuda.

“Ini bentuk kepedulian Ketua Umum kepada kita semua, olehnya itu mari kita bersama-sama berjuang untuk menghantarkan Ketua Umum kita menjadi Presiden RI 2024 mendatang,” katanya.

BACA JUGA :  IMI Sultra Jadi Tuan Rumah Pelatihan Manajemen Sekretariat dan Sosialisasi Aplikasi Gaspol Zona Timur

Alumni SMA Negeri 1 Kendari itu juga menambahkan, bahwa Paket Sembako yang berisikan beras, minyak dan beberapa kebutuhan pokok semoga bisa membantu para kader. Meskipun bantuan paket diyakini tidak bisa menenuhi seluruh kebutuhan para Kader minimal bisa meringankan untuk mendapatkan kebutuhan pokoknya.

“Semoga bermanfaat, dan untuk daerah yang belum dapat untuk bersama karena ada tahap selanjutnya,” tutupnya.

Laporan: Mar

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Berita Terkini

error: Content is protected !!