Kajati Sultra, Puji Kejari Konawe

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Nov 2022 22:03 0 421 redaksi

Kendari, Britakita.net

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Raimel Jesaja di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe, Kamis (3/11/22). Dimana dalam Kunjungannya, Kajati  memuji Kejari Konawe dan menjadikan Kejari Konawe Percontohan untuk Kejari-kejari yang ada di Sultra.

Pantauan media ini, Kajati Sultra hadir bersama rombongan diantaranya Asisten Tindak Pidana Khusus, Asisten Intelijen, Para Kasi dan Rombongan Ibu IAD. Kehadiran 01 Jaksa di Sultra itu disambut dengan Forkopimda dan tarian khas daerah.

Usai penyambutan, Raimel Jaseja langsung memasuki Kantor Kejari Konawe, dan mengapsen seluruh ruangan di Kejari Konawe. Dan menjadi perhatian Kajati Sultra adalah penyusunan arsip dan penempatan barang bukti (BB) yang tertata dengan rapi di Kejari Konawe.

“Setelah mengecek seluruh ruangan, semuanya bagus. Dan menjadi perhatian saya itu, seluruh arsip dan BB yang tertata rapi, ini harus menjadi contoh seluruh Kejari supaya bisa menata pemberkasan dengan baik,” katanya.

Kajati Sultra juga mengingatkan untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan Tupoksinya masing masing dan tidak lupa dirinya memberikan wejangan untuk seluruh staf untuk dapat bekerja dengan hati yang ikhlas agar apa yang di kerjakan mendapatkan hasil yang baik.

“Sinergitas dengan Pemerintah juga sangat baik di Konawe, dan itu sangat membantu kerja-kerja Kejaksaan khususnya dalam pelayanan masyarakat,” Raimel Jaseja.

Bupati Konawe, KSK yang juga ditemui dalam kunjungan Kajati Sultra di Wilayah Pemerintahannya merespon baik dengan kunjungan tersebut. Dan dirinya berharap sinergitas Pemkab Konawe dan Kejaksaan terus terbangun khususnya dalam pendampingan hukum.

“Kejaksaan adalah Mitra Pemerintah dalam hal pendampingan hukum, karena dengan pendampingan tersebut Pemerintah bisa lebih baik lagi mengambil kebijakan,” tutupnya.

Laporan: Komar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!