Jelang Tahun Baru, KNPI Konawe Imbau Kelompok Pemuda Untuk Jaga Kamtibmas

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Des 2022 14:56 0 247 redaksi

Konawe, Britakita.net

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe mengimbau kelompok pemuda di daerah itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pergantian tahun baru.

Imbauan itu disampaikan, Ketua KNPI Konawe, Ilham Syaputra Jaya, dikatakan, akhir Desember merupakan bulan di mana aktivitas warga mengalami peningkatan seperti pergerakan masyarakat.

“Perayaan tahun baru selalu diiringi kegiatan-kegiatan hiburan malam, untuk menantikan pergantian tahun baru, kegiatan masyarakat tersebut merupkan kebiasaan masyarakat umum, sebelum dan sesudah tahun baru,” ungkapnya, Kamis, 29 Desember 2022.

Diungkapkan lebih lanjut, dalam menjaga kondusifitas tahun baru, perlunya peran tokoh pemuda yang ada di desa, kelurahan khusunya di Kabupaten Konawe, untuk terlibat secara lansung menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Dan tak lupa untuk mengingatkan kepada keluarganya untuk menjaga diri dan berhati-hati dalam merayakan malam pergantian tahun baru. Apalagi saat berpergian ke tempat wisata,” ungkapnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!