HUT Konawe ke-63, KSK Akan Manjakan Mata Masyarakat Dengan Menghiasi Langit Konawe

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Feb 2023 15:08 0 391 redaksi

Konawe, Britakita.net

Akan banyak kejutan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke-63, tak hanya event-event olahraga dan hiburan artis Ibukota. KSK juga akan memanjakan mata masyarakat Konawe saat hari Puncak Perayaan HUT Konawe 3 Maret nanti dengan menghiasi langit Konawe dengan aksi Terjun Payung.

Hal itu diungkapkan langsung Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melalui Ketua Panitia HUT, Tam Sati Sam, bahwa aksi terjun payung akan dilaksanakan pasca upacara puncak HUT Konawe tanggal 3 Maret. Usai upacara, kegiatan akan dilangsungkan dengan persembahan tari kolosal dan aksi terjun payung.

Menurut Tam, persembahan terjun payung akan dilakukan oleh Anggota Polda Sultra. Pihak panitia HUT melalui Kesbangpol telah melakukan komunikasi dan telah dipastikan kalau persembahan itu bakal dihadirkan.

“Kami pastikan sembilan puluh sembilan persen persiapannya jadi,” ujarnya.

Lanjut Kepala BKKBN Konawe itu, helikopter penerjun sudah akan dipersiapkan H-4 acara puncak HUT Konawe. Heli tersebut akan ditempatkan di lapangan Monapa Unaaha.

“Nanti saat aksi terjun payung, helikopternya akan start dari lapangan Lasandara Wawotobi dan melompat tepat di atas lapangan kantor Bupati Konawe. Totalnya ada sembilan penerjun yang akan diturunkan,” tandasnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!