DPW Kabupaten Konawe Siap Dukung Program Pembangunan Daerah

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Feb 2023 23:12 0 331 redaksi

Konawe, Britakita.net

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pertemuan rutin dalam rangka menyusun program ikut menyukseskan pembangunan daerah di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan rutin itu DWP Kabupaten Konawe mengangkat tema, “Perempuan Menjadi Guru Siaga Bencana, Rumah Menjadi Sekolahnya“.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Konawe yang juga Ketua Dewan Pembina DWP Kabupaten Konawe, Ferdinan Sapan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Konawe, Syahdat Isra Miradj dan seluruh pengurus dan anggota di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan, bertempat di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin (6/2/2023).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Konawe, Syahdat Isra Miradj dalam sambutannya menyampaikan pertemuan tersebut yakni membahas program – program kedepan untuk
meningkatkan kinerja dalam rangka keikutsertaan menyukseskan pembangunan daerah.

“Giat ini terus dilakukan dengan rutin. Sebelum melangkah lebih jauh, terlebih dahulu adalah membenahi kepengurusan yang ada,” terangnya.

Ia juga meminta kerjasama kepada seluruh pengurus untuk segera membenahi administrasi kepengurusan dan menyusun program kegiatan di bidang masing – masing.

“Untuk kecamatan agar segera mengatur dan membuat program dan apabila masih ada yang belum paham dengan tugas – tugasnya untuk segera dikomunikasikan kepada pengurus DWP kabupaten sehingga bisa diarahkan,” tandas istri Sekda Konawe itu.

Kata dia Kabupaten Konawe saat ini sedang persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 63 tahun. Maka ia berharap seluruh DWP untuk ikut serta dalam mensukseskan kegiatan tahun itu.

“Dalam rangka menyambut HUT Konawe yang ke – 63 kita diminta untuk berpartisipasi. Jadi kita akan gelar lomba kuliner antara ibu – ibu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ibu – ibu kecamatan,” jelas Ira Ferdinand sapaan akrabnya.

“Sekali lagi saya minta kerjasama kita semua untuk ikut berpartisipasi dalam merayakan Hari Ulang Tahun Konawe yang ke – 63,” tutupnya.

Laporan: Mar

Penulis :
Editor :

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




LAINNYA
error: Content is protected !!